HomeLintas BeritaMusda 5 DPD PKS Kab. Solok Berjalan Lancar

Musda 5 DPD PKS Kab. Solok Berjalan Lancar

Musda 5 DPD PKS Kab. Solok Berjalan Lancar

JayantaraNews.com, Kab. Solok

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan Musda 5 serentak di seluruh Indonesia secara video conference, bertempat di Aula Restoran Arosuka, Senin, 28/12/20.

Sebagaimana diketahui, Partai Keadilan Sosial (PKS) ini merupakan partai umat Islam dan tempat dakwah bagi umat muslim. Dan kini, Partai PKS berganti logo dengan latar belakang orange, yang merupakan lambang semangat muda, berbeda dari sebelumnya.

Jadi PKS mengajak seluruh tokoh masyarakat, anak muda yang ingin bergabung bersama partai PKS. Partai sini membuka pintu selebar-lebarnya bagi yang bergabung dari hati nurani masyarakat. Pengurus DPW PKS Sumatera Bagian Utara (Aceh, Sumut, Riau, Kepulauan Riau, dan Sumbar) dalam video conference membacakan nama-nama para pengurus partai di tingkat daerah tiap kab./kota.

Pengurus Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Solok melaksanakan Musda akhir tahun 2020. Hadir dalam Musda tersebut, 3 orang Anggota Legislatif DPRD Kab. Solok (Fraksi PKS), yaitu; Noda Ekananda, Yusferdizen, Harry Pawestry, dan juga pengurus partai tingkat cabang dari 14 kecamatan dan juga panitia acara.

Sebagai pengurus DPD PKS Kabupaten Solok periode 2020-2025 kali kini diamanatkan kepada nama-namanya, yaitu; Majelis Pertimbangan Daerah, Ketua Boi Ikhsan, S.Pd, Sekretaris Almentrizon, SH. Dan DPD (Dewan Pengurus Daerah) Ketua Drs. Nazar Bakri, Sekretaris Ari Rafika, S.Pd.I, Bendahara Ihsanul Amra, A.Md., Kaderisasi H. Afliza, S.Ag. Kemudian Dewan Etik Daerah Ketua H. Ridwan, Sekretaris Riki Warman, Lc. Itulah nama-nama pengurus partai PKS untuk periode 2020-2025. (Aji)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News