HomeLintas BeritaPedangdut Senior Ramai-Ramai Dukung MIO Indonesia

Pedangdut Senior Ramai-Ramai Dukung MIO Indonesia

Pedangdut Senior Ramai-Ramai Dukung MIO Indonesia

JayantaraNews.com, Jakarta                    

Dukungan berdirinya Perkumpulan Perusahaan Media Indenpenden Online (MIO) Indonesia mendapat sambutan hangat dari berbagai pemangku kepentingan. Terkini, dukungan datang dari kalangan artis dangdut senior.

Dikomandani Hamdan Att, mereka menyatakan mendukung penuh kehadiran MIO. “Ana dan teman-teman dukung seribu persen. Artis dan media itu tak bisa dipisahkan, keduanya saling membutuhkan,” ujar Hamdan yang diamini Fenti Nur yang saat berbincang duduk di sebelah Hamdan.                           

Apalagi, tambah Hamdan, dirinya sudah puluhan tahun bergabung di IPJI (Ikatan Penulis & Jurnalis Indonesia) dan menghibur ke daerah saat IPJI berkegiatan.

Hamdan yakin, melihat komposisi awaknya, MIO akan cepat berkibar. “MIO itu sepertinya teruji dan siap saji,” ujarnya senyum.                          

Dari Surabaya, artis senior lainnya, Dorce Gamalama juga antusias menyambut kehadiran MIO. “Namanya mirip sepeda motor Jepang. Larinya pasti kencang. Kalo nggak kencang, bukan MIO namanya,” ujar Dorce via whatsappnya.              

Dorce pun berpesan, agar pengurus tetap semangat dan tegar menjalankan roda organisasi. “Yang penting bekerja dan berusaha maksimal. Jika hasilnya belum sempurnya, ya harus tetap disyukuri. Karena kesempurnaan hanya milik Allah,” sebut Dorce. (red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News