HomeLintas BeritaKombes Pol Imran Edwin Siregar Jabat Kapolres Metro Depok Gantikan Kombes Pol...

Kombes Pol Imran Edwin Siregar Jabat Kapolres Metro Depok Gantikan Kombes Pol Azis Andriansyah

Kombes Pol Imran Edwin Siregar Jabat Kapolres Metro Depok Gantikan Kombes Pol Azis Andriansyah

JayantaraNews.com, Depok

Kombes Pol Imran Edwin Siregar resmi menjadi pimpinan tertinggi di Polrestro Depok. Dia menggantikan Kombes Pol Azis Andriansyah yang kini menjabat sebagai Kapolrestro Jakarta Selatan.

Hampir di setiap pergantian Kapolres Depok, selalu ada pertanyaan mengenai perkembangan kasus kematian mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (MIPA UI), yaitu Akseyna Ahad Dori atau akrab disapa Ace. Kasusnya sudah terjadi lebih dari lima tahun lalu, namun hingga kini belum terungkap siapa pelakunya. 

Ace ditemukan tewas di Danau Kenanga, UI Depok, pada Kamis 24 Maret 2015 lalu. Saat itu di tubuhnya ditemukan tas yang di dalamnya terdapat beberapa batu. Mulanya ada spekulasi bahwa Ace bunuh diri. Namun setelah dilakukan penyelidikan, ternyata Ace tewas dibunuh dan dibuang ke danau tersebut.

Imran Edwin berjanji akan mendalami kasus lawas penuh misteri tersebut. “Segala persoalan yang mungkin belum terselesaikan saya akan pelajari dulu, tapi Insya Allah itu pasti harus,” katanya, Jumat (08/01/2021).

Dia menegaskan, segala kasus yang belum terselesaikan adalah menjadi utang. “Permasalahan yang mungkin belum terselesaikan, kasus soal Akseyna itu jadi utang, PR buat Polres Depok,” pungkasnya.

Dia akan mempelajari kasus ini. Sebab baru sehari menjabat Kapolrestro Depok, sehingga masih banyak yang perlu dipelajari, termasuk kasus Akseyna, tandas Kapolres.

“Insya Allah nanti kita lihat dulu ya, saya baru satu hari di sini, nanti saya pelajari, Insya Allah,” tutupnya. (Yuni)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News