HomeLintas BeritaDede Yusuf Serahkan Alat Fitness Kepada Warga Desa Sukamaju, Kab. Bandung

Dede Yusuf Serahkan Alat Fitness Kepada Warga Desa Sukamaju, Kab. Bandung

Dede Yusuf Serahkan Alat Fitness Kepada Warga Desa Sukamaju, Kab. Bandung

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Untuk memasyarakatkan olahraga serta menghidupkan kembali olahraga di tengah masyarakat, belum lama ini, anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Dede Yusuf, memberikan sejumlah alat fitness bagi warga Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Kab. Bandung.

Pemberian alat fitness yang dilaksanakan pada Minggu (10/01) itu, adalah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam peningkatan kesehatan masyarakat.

Selain dihadiri oleh Muspika dan masyarakat setempat, juga hadir Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna. Pemberian alat fitness tersebut berlangsung di lapang sepak bola Balekambang, Jln. Balekambang Desa Sukamaju, Kec. Majalaya.

Di tengah-tengah kegiatan, Dede Yusuf mengatakan, “Saya berharap, alat fitness ini dipergunakan sesuai dengan kebutuhan dan dijaga dengan baik, karena sehat itu mahal. Apalagi sekarang ini, masyarakat harus rajin berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh, dengan harapan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya, Minggu (10/1).

Maka dengan memasyarakatkan olahraga, tubuh kita akan sehat dan kekebalan tubuh terhadap penyakit akan semakin kuat. “Untuk itu, masyarakat haruslah menjaga kesehatan dengan berolahraga setiap hari di waktu senggang, supaya kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, karena pandemi ini perlu diakhiri secara bersama-sama,” terang Dede Yusuf.

Di sisi lain, Bupati Terpilih Dadang Supriatna, saat dihubungi JayantaraNews.com mengatakan, “Alat fitness ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat, jadi jaga dan rawat dengan baik. Sedangkan  bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan alat fitness ini, harus ada tanah hibah, jadi segi pemanfaatannya untuk masyarakat umum,” tandas Dadang Supriatna. (Asep S)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News