HomeLintas BeritaKapolres Batu Bara Terima 'Award BPI KPNPA' Atas Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Kapolres Batu Bara Terima ‘Award BPI KPNPA’ Atas Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Kapolres Batu Bara Terima ‘Award BPI KPNPA’ Atas Pelayanan Prima kepada Masyarakat

JayantaraNews.com, Jakarta

Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), memberikan penghargaan ‘Award BPI KPNPA RI’ kepada Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH., pada Senin, 11 Januari 2021.

Pemberian penghargaan ‘Award BPI KPNPA RI’ yang berlangsung di Mapolres Batu Bara Sumatera Utara itu, terkait ‘Kepuasan Publik’ terhadap Polres Batubara dalam hal memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat.

Menurut Sekretaris BPI KPNPA RI Kab. Batu Bara, Sari Darma Sembiring, SE., yang juga sebagai Ketua Tim Penilai ‘Award BPI KPNPA RI’ mengatakan, bahwa untuk pemberian penghargaan ‘Award BPI KPNPA RI’ kepada Kapolres Batu Bara tersebut, didasari atas penilaian dari Tim Relawan BPI KPNPA RI selama 3 bulan, yakni dengan melakukan pendataan melalui survei dan pemberian angket kepada warga masyarakat, terkait kinerja dan pelayanan aparat Kepolisian Resor Batu Bara. “Sangat pantas, jika Kapolres Baru Bara terpilih. Karena dalam penilaian, beliau telah berhasil membawa Polres Batu Bara, sehingga mendapat simpatik dan apresiasi dari warga masyarakat, khususnya dalam memberikan pelayanan prima yang bersih, humanis, dan transparan, serta bebas dari pungutan maupun korupsi,” ujar Sari Darma Sembiring, seraya menambahkan, “sehingga pantas mendapatkan apresiasi dari lapisan masyarakat di Kabupaten Batu Bara.”

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum BPI KPNPA RI, TB. Rahmad Sukendar, S.Sos., SH., memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap kinerja dari jajaran BPI KPNPA RI Kabupaten Batu Bara yang telah berhasil menjalin kerja sama dengan Muspida di Kabupaten Batubara, sekaligus telah menorehkan prestasinya dengan memberikan penghargaan ‘Award BPI KPNPA RI’ kepada Kapolres Batu Bara. “Semoga kedepan ada lagi instansi maupun institusi pemerintah yang mendapatkan penilaian terbaik dari BPI KPNPA RI Kabupaten Batu Bara. Saya selaku Ketua Umum sangat bangga dan terharu atas kinerja dari jajaran Pengurus BPI KPNPA RI Kabupaten Batu Bara,” tutupnya. (red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News