HomeLintas BeritaKunker ke Kec. Ciparay, Wabup Bandung Bahas UMKM

Kunker ke Kec. Ciparay, Wabup Bandung Bahas UMKM

Kunker ke Kec. Ciparay, Wabup Bandung Bahas UMKM

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Dalam upaya menciptakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diharapkan dapat go internasional, Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan terus berusaha menggenjot dan mengupayakan kepada pemerintah pusat agar produk UMKM Kabupaten Bandung dapat bersaing di tingkat internasional. Hal itu seperti diungkapkan dalam lawatannya di Kecamatan Ciparay, Selasa (8/6).

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menjelaskan, “Untuk sektor UMKM, saya terus berusaha melobi kepada pemerintah pusat dalam hal ini Menteri UMKM untuk meningkatkan kuota Kabupaten Bandung agar go internasional,” katanya.

“Upaya melobi pemerintah pusat ini, agar produk UMKM Kabupaten Bandung dapat berkembang, dan sektor ekonomi dapat berkembang pesat. Dengan demikian, kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung dapat meningkat,” imbuhnya.

Dikatakannya, “Untuk produk UMKM di Kecamatan Ciparay, saya apresiasi sangat bagus sekali, dan kualitas serta kuantitas produknya dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” ungkap Wabup.

Sementara itu, Camat Ciparay Gugum Gumilar sangat mengapresiasi sekali dengan pernyataan Wabup Bandung yang telah berupaya untuk memajukan sektor UMKM. “Saya selaku Camat Ciparay sangat apresiasi sekali dengan apa yang dikatakan dan diupayakan oleh Wabup. Mudah-mudahan dengan upaya itu, UMKM yang ada di Ciparay dapat berkembang pesat, dan kesejahteraan masyarakat Ciparay semakin meningkat,” tandas Camat Ciparay Gugum Gumilar. (Asep S/Egi BP)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News