HomeLintas BeritaKasi Trantib Lubuk Basung & Satpol PP Damkar Agam Amankan Beberapa Orang...

Kasi Trantib Lubuk Basung & Satpol PP Damkar Agam Amankan Beberapa Orang Diduga Artis Sawer

JAYANTARANEWS.COM, Agam Sumbar

Kasi Trantib Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, Martiyas, S.Pd., dan Satpol PP Damkar Agam mengamankan beberapa orang yang diduga artis sawer.

Kepada para awak media, Kasi Trantib Kecamatan Lubuk Basung ‘Martiyas’ memberikan informasi berkaitan dengan info dari masyarakat. Dimana kegiatannya bersama dengan anggota Sat Pol PP Agam beserta ketua pemuda setempat, berhasil mengamankan 3 (tiga) orang di suatu tempat, yang disinyalir sebagai tempat kumpulnya para pemuda dan pemudi.

Karena sudah menganalisa kegiatan para warga muda mudi itu, maka setelah lewat tengah malam ada kegiatan sawer, dan mereka langsung diciduk di posko nyo, di warung Padang Baru Lubuk Basung, sekira pukul 00.30 WIB.

Para sawer tersebut dinilai telah melanggar norma-norma agama dan adat istiadat di Minangkabau. Dan atas laporan dari masyarakat setempat, Kasi Trantib Kecamatan Lubuk Basung dan Satpol PP Damkar Kabupaten Agam langsung menelusuri informasi tersebut ke lapangan, dan benar adanya.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan sepasang muda mudi di kawasan GOR Rang Agam, yang diduga melakukan perbuatan tidak senonoh dengan modus operandi mobil bergoyang. Dan akhirnya, pada saat itu juga kesemuanya digiring ke Mako Satpol PP guna dilakukan penyidikan oleh PPNS. (Syafrianto)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News