HomeLintas BeritaKeluhan Diabaikan: Melalui Swadaya, Warga Cihampelas KBB COR Jalan Selakopi

Keluhan Diabaikan: Melalui Swadaya, Warga Cihampelas KBB COR Jalan Selakopi

JAYANTARANEWS.COM, KBB

“Kami selaku warga terus terang merasa jengkel Pak. Karena jalan ini sudah sekitar dua tahunan layaknya kubangan, apalagi kalau pas banjir. Tapi melihat kondisi jalan yang seperti ini, dari Pemerintahan Desa Cihampelas seakan tutup mata tutup telinga,” ujar salah satu warga masyarakat Kampung Selakopi yang enggan namanya dimediakan, ditemui di lokasi saat pelaksanaan pengecoran jalan, Sabtu, (5/11/2022).

Baca: Protes Jalan Rusak Tak Segera Diperbaiki, Masyarakat 2 Desa di KBB ANCAM Golput di Pilkada 2024

Rencananya, kata warga, kami secara swadaya dan inisiatif warga yang bekerjasama dengan pihak DKM setempat akan mengecor jalan di tiga titik. “Yakni satu titik di RW 09, dan dua titik di RW 10 Kp. Selakopi. Satu titik sekitar 50 meteran,” ucapnya.

“Kami para pengguna jalan juga ingin merasakan kenyamanan Pak, sementara keluhan kami seakan diabaikan. Padahal ini daerah rawan banjir. Kasihan para pengguna jalan, apalagi anak-anak sekolah. Apakah dari Pemerintah mau diem-diem bae?” keluh warga dengan nada kesal.

Hingga berita ini diturunkan, JayantaraNews.com belum berhasil menghubungi para pihak, baik pemdes setempat maupun dinas terkait. (JO JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News