HomeLintas BeritaKuwu H.U. Suhendar Berharap, Masyarakat Dapat Merubah Pola Pikir Negatif Terhadap Dewan...

Kuwu H.U. Suhendar Berharap, Masyarakat Dapat Merubah Pola Pikir Negatif Terhadap Dewan Atas Janji-janji Manis Yang Seringkali Tidak Terwujud

JAYANTARANEWS.COM, Kuningan

Kuwu H. U. Suhendar mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Dapil III Kabupaten Kuningan dari Partai PKB. Ia pun memohon restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan. 

Selama menjabat sebagai Kuwu, H. U Suhendar telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, termasuk perealisasian beberapa proyek, seperti proyek irigasi, pembenahan infrastruktur, pembangunan balai desa dengan swadaya pribadi, pengadaan penerangan jalan umum (PJU) di setiap dusun Kabupaten Kuningan, dan program-program lainnya selama tiga periode kepemimpinannya.

Suhendar mengatakan; “Visi saya adalah merubah paradigma dan membangun kemitraan dengan semua lapisan masyarakat, serta bekerja sama dengan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Adapun misi saya adalah, mendengarkan dan menampung aspirasi seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap, agar generasi penerus tidak lagi kecewa dengan janji-janji manis yang tidak terealisasi dari para anggota dewan. “Dan kami ingin mencegah mereka merasa muak terhadap situasi lapangan yang telah berlangsung selama ini,” tuturnya. (Nuka)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News