HomeLintas BeritaRamadhan Berkah, Forum Jurnalis Galuh Ciamis Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil Gratis

Ramadhan Berkah, Forum Jurnalis Galuh Ciamis Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil Gratis

JAYANTARANEWS.COM, Ciamis

Jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Galuh (FJG) Kabupaten Ciamis melakukan aksi turun ke jalan, menyapa para pengguna jalan di Simpang Alun-alun Ciamis dengan membagi-bagikan paket takjil untuk berbuka puasa.

Pepi Irawan, selaku Kordinator FJG Kabupaten Ciamis, menjelaskan, bahwa pembagian takjil itu merupakan agenda tahunan FJG di bulan Ramadhan. “Selain membagikan takjil, rencana ke depan, FJG juga akan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan panti jompo,” katanya.

Dalam aksinya, para awak media yang tergabung dalam wadah Forum Jurnalis Galuh (FJG), menyasar pengguna jalan atau musafir, tukang parkir, hingga tukang ojek online yang ada di sekitar simpang Alun-alun Ciamis.

Kegiatan tersebut, selain  membantu sesama umat muslim yang berpuasa, namun juga sebagai wahana memperat hubungan silaturahmi antar para anggota FJG.

“Kekompakan dan kebersamaan itu yang paling penting dalam sebuah organisasi. Dan ini semua tidak lain semata-mata untuk menumbuhkan rasa kebersamaan para awak media yang tergabung dalam FJG,” ungkap Pepi Kordinator FJG.

Setelah pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan acara buka bersama. (BS)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News