HomeLintas BeritaJalin Silaturahmi dengan Aktivis dan LSM, Ridho Gelar Acara Bukber di Aula...

Jalin Silaturahmi dengan Aktivis dan LSM, Ridho Gelar Acara Bukber di Aula Islamic Center Brebes

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Brebes 

Tokoh pemuda asal Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Ridhotul Khukam, ST., menggelar acara buka puasa, bersama aktivis di aula Islamic Center, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Hadir dalam gelaran buka puasa bersama tersebut, puluhan aktivis dan penggiat sosial dari berbagai penjuru Brebes. Minggu (24/3/2024).

Diketahui, bahwa Ridhotul Khukam merupakan seorang pengusaha muda yang sukses. Selain itu, ia juga aktif dalam dunia persepakbolaan Brebes.

Ridho secara resmi telah didaulat sebagai manajer baru Klub Sepak Bola Persab Brebes yang akan berkompetisi dalam putaran Liga Tiga Nasional.

Dalam acara gelaran buka bersama tersebut, pria yang digadang-gadang sebagai bakal kandidat untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Brebes itu, mengatakan, bahwa diadakannya acara buka puasa bersama ini, bertujuan untuk memperkenalkan diri dan menjalin tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1445 H. 

“Alhamdulillah. Dalam kesempatan ini, semua teman begitu antusias, walaupun cuma sekedar buka puasa bersama. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” katanya.

Selain dengan aktivis, kata Ridho, dirinya juga kerap kali menggelar acara serupa, yakni berbagi dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat umum lainnya.

“Sebelumnya juga, kami sudah mengadakan acara seperti ini dengan masyarakat, bahkan sudah di 17 kecamatan,” pungkasnya. (Nawang – JN Jawa Tengah)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News