HomeLintas BeritaGiat Bansos dan Bakti Kesehatan, Kapolda Jateng Sentuh TPSA Plumbon

Giat Bansos dan Bakti Kesehatan, Kapolda Jateng Sentuh TPSA Plumbon

JAYANTARANEWS.COM, Magelang

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, SH., S.St.M.K., menggelar bakti sosial berupa bantuan sembako dan juga bantuan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (28/3/2024), usai memimpin Rakor Linsek Ops Ketupat Candi 2024, yang diselenggaran di Hotel Artos Mertoyudan, Kab. Magelang, yang diikuti seluruh Danrem, Bupati, Dandim, Kapolres jajaran daerah Jawa Tengah.

Bakti kesehatan dan sosial ini diselenggarakan sebagai wujud komitmen dari Polri yang terus hadir serta membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan bansos tersebut; Pangdam IV Diponegoro Mayjen Dedi Suyadi, Waka Polda Jateng Brigjen Pol Drs. Agus Suryonugroho, SH., M.Hum., Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs. Rudy Mulyantoko, Karoops Polda Jateng Kombes Pol Basya Radyananda, SIK., MH., Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan, SIK., MH., Dir Samapta Polda Jateng Kombes Pol Risto Samodra, S.Sos., SIK., SH., MH., Dir Pamobvit Polda Jateng Kombes Pol Pri Hartono Eling Lelakon, SIK.

“Di bulan suci ini kita berbagi suka dan duka terkait kebutuhan bahan pokok masyarakat kita,

termasuk kebutuhan kesehatan masyarakat kita,” ungkap Kapolda.

Bakti kesehatan itu sendiri diselenggarakan di TPSA dusun Plumbon, Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang. Adapun, di antaranya adalah pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan darah, konsultasi kesehatan, dan obat-obatan gratis.

Kapolda juga menyiapkan 75 paket sembako yang akan diserahkan kepada masyarakat, khususnya para pemulung dan penarik gerobak sampah di TPSA Banyuurip.

“Sehingga saat ramadhan berjalan sampai nanti Lebaran, bersama-sama kita meraih kemenangan yang kita lakukan,” pungkas Kapolda Jateng.

(Nawang – JN Jawa Tengah)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News