HomeLintas BeritaAcara Tasyakur Bin Nikmah Mushola Miftahul Jannah Polsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Berjalan...

Acara Tasyakur Bin Nikmah Mushola Miftahul Jannah Polsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Berjalan Khidmat

 

JAYANTARANEWS.COM, Cilengkrang

Acara buka puasa bersama atau lebih dikenal dengan istilah bukber, merupakan agenda rutin yang diadakan oleh ragam kelompok, keluarga besar, atas nama alumni, kawanan yang lama tak bertemu, bahkan civitas akademika perguruan tinggi. Bukber tidak sekadar makan bersama, namun juga dijadikan sebagai momen silaturahmi dan lainnya. 

Begitupun yang dilakukan jajaran Forum Peduli Cilengkrang (FPC), Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, yang melaksanakan buka bersama (bukber), sembari dibarengi dengan acara syukuran (tasyakur bin nikmah) atas terbangunnya Mushola Miftahul Jannah, di lingkup Polsubsektor Cilengkrang, Jumat (29/3/24).

Turut hadir dalam acara bukber tersebut, di antaranya;  Wakapolsek Cileunyi AKP Saep Balya, SH., Kapolsubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, perwakilan Kecamatan Cilengkrang, Kades Jatiendah Hj. Endang Sri Wiedyastuti, Sekdes Jatiendah Ade Wawan, Ketua BPD Jatiendah Ceceng Rochman, Kades Cilengkrang Entis Sutisna, Ketua APDESI Kecamatan Cilengkrang Wahyudi, Ketua Seni Benjang Kabupaten Bandung Abah Agan, Ketua RW 13 Siswadi, Sekretaris RW 13 Adi, Korwil 1 Komplek Cluster Garden View (CGV) Ifan Hariman dan jajaran, para Kadus, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua Forum Peduli Cilengkrang (FPC) Agus Chepy Kurniadi, Wakil Ketua FPC H. Iking, Sekretaris FPC Riki Liandra Akbar, serta undangan lain.

Jelang maghrib tiba, diisi dengan laporan kegiatan Ketua FPC Agus Chepy Kurniadi, yang menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada para Kades dan donatur/dermawan yang telah membantu terwujudnya Mushola Miftahul Jannah, yang ada di lingkup Polsubsektor Cilengkrang. Acara kemudian dilanjut dengan acara buka bersama (bukber), Sholat Maghrib, Sholat Isya dan Sholat Tarawih bersama.

Di sela obrolan, IPTU Ukar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas doa dan dukungannya, hingga apa yang selama ini diinginkan terbangunnya mushola, bisa terwujud. “Alhamdulillah. Selain kami mengundang untuk acara buka bersama, namun kami juga ingin menggelar syukuran (tasyakur bin nikmah) sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang sudah Allah SWT berikan. Semoga berkah dan manfaat, baik bagi personil maupun warga masyarakat sekitar,” terangnya.

Usai menjalankan Sholat Tarawih, acara ditutup dengan foto bersama dan saling bersalam-salaman. (JO)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News