HomeNews31 Personel Polres Sijunjung Sumbar Mendapat Kenaikan Pangkat

31 Personel Polres Sijunjung Sumbar Mendapat Kenaikan Pangkat

31 Personel Polres Sijunjung Sumbar Mendapat Kenaikan Pangkat

IMG-20190103-WA0364

JayantaraNews.com, Sijunjung

Sebanyak kurang lebih dari 31 personel Kepolisian Resor Sijunjung Sumatera Barat, mendapat kenaikan pangkat, pada Rabu (2/1/2019).

Kapolres Sijunjung AKBP Diharto menjelaskan,” Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari institusi Polri terhadap personel yang memiliki dedikasi tertinggi yang mempunyai kinerja sangat baik di Polres Sijunjung.

Diperiode Januari 2019, dilanjutkan oleh Kapolres Sijunjung, dari 31 personel yang naik pangkat, diantaranya mendapat pangkat pengabdian dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) ke Arjun Komisaris Polisi (AKP), dan Inspektur Polisi Dua (Ipda) ke Iptu, personel dari Brigadir Polisi Kepala (Bripka) ke Arjun Inspektur Polisi Dua (Aipda) dan juga 15 dari personel dari Brigadir Polisi Dua (Bripda) ke Brigadir Polisi Satu (Briptu).

Menurut Kapolres,” Jangan anggap kenaikan pangkat ini biasa. Kenaikan pangkat ini hasil dari kerja keras personel Polisi, seperti kita lihat satu diantaranya gagal kenaikan pangkatnya karena masih dalam proses pidana Narkoba. Pentingnya saya tekankan bagi personel yang mendapat kenaikan pangkat, guna untuk meningkatkan kedisplinan tugas sebagai wujud tanggung jawab seorang personel Polisi, dan peka terhadap segala situasi juga perubahan yang terjadi terhadap Polisi. Sebagai pengayom dan mitra masyarakat, kita harus seperti itu untuk menjadi Polri yang PROMOTER,” katanya. (ZH)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News