HomeNewsDukungan Masyarakat Terus Mengalir, ZR Optimis Ke Parlemen

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, ZR Optimis Ke Parlemen

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, ZR Optimis Ke Parlemen
IMG-20190210-WA0057
JayantaraNews.com, Sumbawa

Pesta demokrasi pada Pemilu 17 April 2019, kini sudah mulai santer terjadi persaingan pada setiap partai politik yang menjadi peserta Pemilu. Bahkan, setiap calon legislatif dengan gencar dalam menyapa masyarakat untuk mengambil hati dan menyakinkan masyarakat agar memilih menjadi wakilnya di parlemen nanti.

Sementara itu, dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan baik kalangan pemuda, tokoh masyarakat, maupun emak-emak. Salah satunya, calon legislatif dari partai berlambang beringin ini yakni Zohran yang akrab disapa Orek Seroja, di dapil I Sumbawa (Kecamatan Sumbawa, Kecamatan Moyo Hilir dan Moyo Utara), yang dengan gencar turun menyapa masyarakat yang berada di tiga kecamatan tersebut, salah satunya di Kelurahan Pekat, Kecamatan Sumbawa, Sabtu (9/2).

Kemudian saat bersilaturahmi dan berjumpa masyarakat, ZR (Orek Seroja) menyampaikan, bahwa optimis dalam meraih simpati masyarakat menuju parlemen nanti,  ini salah satu ikhtiar untuk mengabdi ke masyarakat melalui Partai Golkar menuju parlemen DPRD.

Kini saat kita harus memilih wakil di parlemen melihat dari trackrecord masing-masing calon tersebut, sehingga kita tidak salah dalam memilih wakilnya yang akan duduk di parlemen DPRD Sumbawa.

ZR juga menawarkan masyarakat, agar bisa membangun perekonomian dalam usaha yang mandiri bagi masyarakat, baik usaha kecil maupun makro. Namun semua itu tak akan bisa kita wujudkan bersama tanpa ikhtiar yang sungguh-sungguh untuk memenangkan kontestasi Pileg yang akan datang.

IMG-20190210-WA0058

Untuk itu, betapa pentingnya dukungan dari tokoh masyarakat,  pemuda dan emak-emak (ibu-ibu/red). Tanpa dukungan semua, kita tidak akan bisa meraih kemenangan tersebut.

Kemudian, saat ditemui awak media, salah satu tokoh masyarakat  Ramli mengungkapkan, bahwa saat ini harus pandai memilih wakil kita yang akan duduk di parlemen DPRD pada Pemilu 2019 nanti, ucapnya.

“ Kami melihat sosok ZR (Orek Seroja) telah berhasil membangun usaha di Kabupaten Sumbawa ini, bahkan dengan keberhasilan membangun usaha juga bisa membuka peluang masyarakat untuk bekerja di perusahaan yang telah dibangunnya. Ini artinya, dia telah berhasil dalam membangun perekonomian masyarakat sekitaran dan bisa mengurangi penganguran yang ada,” ucapnya.

Bahkan, kami akan ikhtiar untuk turut mensosialisasikan Zohran (Orek Seroja) ke semua kalangan masyarakat agar bisa dikenal dan dipilih pada Pemilu 2019.

Sementara itu, tim relawan emak-emak Nurjintan mengatakan, bahwa Orek Seroja adalah sosok orang yang baik, ramah dan memiliki sosial masyarakat yang tinggi. Tak cukup dilihat dari segi itu saja, namun dari rekam jejak juga sudah jelas dan dikenal di semua kalangan sebagai pengusaha yang sukses.

“ Dan kami mengajak masyarakat  agar memilih orang sudah jelas rekam jejaknya selama ini, sehingga kedepannya jika Allah SWT mengizinkan ZR duduk di DPRD sebagai wakil kita, tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak berbuat dan mengabdi di masyarakat lemah dan tak mampu,” tegasnya. (dhy Jn)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News