HomeNewsBupati Tanah Datar Serahkan 284 SK CPNS & 335 SK Kenaikan Pangkat...

Bupati Tanah Datar Serahkan 284 SK CPNS & 335 SK Kenaikan Pangkat ASN

Bupati Tanah Datar Serahkan 284 SK CPNS & 335 SK Kenaikan Pangkat ASN
IMG-20190313-WA0060
JayantaraNews.com, Tanah Datar

Bupati Tanah Datar Drs Irdinansyah Tarmizi, menyerahkan sebanyak 284 Surat Keputusan (SK) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dites pada formasi tahun 2018, pada Selasa kemarin di Nasional Suri Maha Rajo Dirajo Batusangkar (12/3/2019).

Bupati Tanah Datar pada kesempatan itu juga memberikan SK kenaikan pangkat kepada 335 Aparat Sipil Negara (ASN) untuk seluruh golongan, mulai dari golongan I sampai golongan III diacara tersebut.

Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) akan diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan melaksanakan tugas di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)di Pemkab Tanah Datar.

Didalam kata sambutannya, Bupati Tanah Datar Drs Irdinansyah Tarmizi, menyampaikan melalui JayantaraNews.com, agar seluruh CPNS dan ASN yang telah menerima SK agar selalu bekerja sesuai dengan sumpah jabatan saat diangkat menjadi aparatur negara.

IMG-20190313-WA0061

Semua ini adalah anugerah sekaligus sebagai penghargaan atas dedikasikasi yang telah dilakukan. Untuk itu, kedepan diharapkan agar lebih semangat lagi dalam bertugas, dan selalu hati-hati dalam menempati jabatan-jabatan dalam struktur kepemerintahan, tuturnya.

Bupati menambahkan, seluruh CPNS yang hari ini diberikan SK agar dapat bekerja sebaik-baiknya, dapat menyesuaikan diri, mengikuti proses dan mematuhi peraturan serta undang-undang, Bupati hanya Penandatanganan Kinerja ASN, jangan bersifat administrasi saja.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan, ada beberapa formasi yang masih kosong seperti dokter spesialis. Dari 7 formasi yang disediakan hanya 1 yang bisa terisi, ulasnya.

” Pemerintah akan memberikan reward umroh kepada ASN yang berprestasi, ini sudah kita lakukan pada tahun-tahun sebelumnya”.

Dengan ada reward ini, diharapkan dapat memotivasi bagi ASN lain yang juga punya kesempatan yang sama, tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Suhermen menyampaikan, dari 284 CPNS ini merupakan hasil tes formasi CPNS 2018 dan 1 diantaranya dari sekolah kedinasan STTD (Dinas Perhubungan), sementara ada 4 formasi yang kosong karena tidak ada yang mendaftar.

Dia mengatakan, untuk formasi khusus sebanyak 20 orang, tenaga guru 102 orang, tenaga kesehatan 91 orang dan tenaga teknis 70 orang.

” Kita berharap, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah terpilih dapat melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya, sesuai dengan sumpah yang telah diberikan dan ikut aturan maupun undang-undang,” tutupnya. (Zul)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News