HomeNewsKajati Apresiasi & Gandeng BPI KPNPA RI Lakukan Pengawasan Tipikor Wilkum KEPRI

Kajati Apresiasi & Gandeng BPI KPNPA RI Lakukan Pengawasan Tipikor Wilkum KEPRI

Kajati Apresiasi & Gandeng BPI KPNPA RI Lakukan Pengawasan Tipikor Wilkum KEPRI

IMG_20190504_125740

JayantaraNews.com, Kepri

IMG_20190503_214518

Kajati Kepulauan Riau (Kepri) Edi Birton, SH, MH, sangat mengapresiasi kiprah Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), terkait pemberian Penghargaan BPI KPNPA RI Award 2019 kepada Kajari Batam, kategori “Jaksa Pemberani Yang Tegas Dalam Penegakkan Hukum Dan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi”.

Hal itu disampaikan langsung Kajati Kepri kepada Tubagus Rahmad Sukendar, selaku Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) di Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri, Kamis, 2 Mei 2019.

IMG_20190504_125759

Dalam pertemuan silaturahmi dengan Kajati Kepri tersebut, Ketum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar, yang didampingi Sekjen Jatmoko Suandanu, SE, M.Si dan Korwil BPI KPNPA RI wilayah Kepri Dian Nusa, SH, M.Si, membahas beberapa hal terkait persoalan di wilayah hukum Kepri.

Disampaikan pula oleh Kajati, bahwa dari jajaran Kejaksaan Tinggi Kepri telah mereformasi birokrasi, pencegahan korupsi sekaligus menolak segala macam pungutan ataupun menerima pungutan dengan mencanangkan pelayanan publik yang transparan dan bersih dari KKN di jajaran, mulai tingkat Kasie, Kajari sampai dengan PJU Kejaksaan Tinggi Kepri.

Kajati juga menyampaikan terhadap jajaran BPI KPNPA RI untuk tetap bersama-sama melakukan pengawasan terhadap semua pihak di Kepulauan Riau (Kepri) dalam peran serta masyarakat mencegah dan memberantas Korupsi di wilayah Kepri, pinta Kajati Kepri Edi Birton.

” Alhamdulillah, kita mendapatkan apresiasi dari Kajati Kepri, atas pemberian BPI Award 2019 kepada Kajari Batam, kategori “Jaksa Pemberani dan Tegas Dalam Memberantas Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), di wilayah hukum Kepri.

Selanjutnya, dalam waktu dekat, kita pun dari BPI KPNPA RI akan memberikan BPI Award 2019 kepada Kapolres Kota Solok, dimana, bahwa beliau (AKBP Doni Setiawan) selaku Kapolres Solok Kota, adalah sosok anggota Kepolisian yang ramah dalam bergaul, dekat dengan masyarakat dan sudah mendapatkan 25 penghargaan dari berbagai pihak. ” Dan kali ini, BPI KPNPA RI akan memberikan BPI Award 2019 dalam kategori “Pelayanan Publik Yang Bersih Dan Transparan, Penuh Inovasi, Kreasi dan Terobosan”, yang saat ini sudah dirasakan oleh masyarakat Solok Kota.” Demikian disampaikan Tubagus Rahmad Sukendar, Ketua Umum BPI KPNPA RI melalui JayantaraNews.com, Sabtu (4/5). (001)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News