HomeBandung RayaPersit, Bhayangkara Koramil 0902 & Kapolsek Rancaekek Bagi2 Takjil Pada Warga Pengguna...

Persit, Bhayangkara Koramil 0902 & Kapolsek Rancaekek Bagi2 Takjil Pada Warga Pengguna Jalan

Persit, Bhayangkara Koramil 0902 & Kapolsek Rancaekek Bagi2 Takjil Pada Warga Pengguna Jalan

IMG-20190530-WA0002

JayantaraNews.com, Bandung

Peran serta Ibu-ibu Persit dan Bhayangkara beserta Danramil dan Kapolsek Rancaekek, berbagi amal dengan membagikan takjil kepada masyarakat serta pengguna jalan raya di pertigaan Dangdeur-Majalaya, tepatnya di Jalan Raya Garut-Bandung, Rabu (29/05).

Kompol Iyus Jayusman menyampaikan ke media,” Kami dengan Danramil serta jajaran malaksanakan giat berbagi amal memberikan sedikit rejeki kepada warga masyarakat, sembari mengisi di bulan Ramadhan. Hal ini sebagia bentuk kemanusiaan dan kepedulian kepada warga sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu, agar kami dapat bersinergi dengan masyarakat, karena dengan masyarakat kami jaya,” ucapnya.

IMG-20190530-WA0005

Semoga situasi dan kondisi di bulan Ramadhan dan seterusnya, di wilayah Rancaekek khususnya dan wilayah Polres Bandung pada umumnya, tetap aman dan tenteram, harapnya.

Begitu juga disampaikan Kapten Inf Mamat Raidin Danramil rancaekek,” Kegiatan ini atas dasar inisiatif kami dengan Kapolsek untuk mengisi aktivitas di bulan Ramadhan tahun 1440 H/2019. Dengan melasanakan giat ini, merupakan bukti kesinergian antara TNI & POLRI serta masyarakat Rancaekek dan sekitarnya,” jelas Danramil.

Selain itu, dalam giat berbagi takjil, Ibu-ibu Persit dan Bhayangkara ikut serta, dan itu salah satu bukti ke’eratan dan kebersamaan antara Persit dan Bhayangkara, tuturnya.

Hal senada diutarakan Ibu-ibu Persit dan Bhayangkara, bahwa dengan berbagi amal atau memberi sedikit rejeki untuk takjil kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah shaum, semoga menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT. Karena di bulan Ramadhan ini, merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunanNya, Aamiin Yaa Robbal’alamin, tutupnya.
(Jafar)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News