HomeNewsHendak Mewawancarai, Kepsek MTsN 04 Tandikek Diduga Usir Wartawan!

Hendak Mewawancarai, Kepsek MTsN 04 Tandikek Diduga Usir Wartawan!

Hendak Mewawancarai, Kepsek MTsN 04 Tandikek Diduga Usir Wartawan!

JayantaraNews.com, Padang Pariaman

Karakteria seseorang sangatlah terpenting dalam hidup bermasyarakat, sebab untuk menjalin hidup damai tenteram tanpa adanya tindak kekerasan dan perselisihan ditengah-tengah masyarakat.

Namun tidak seperti karakter oknum salah seorang Kepala MTs Negeri 04 Tandikek, Kabupaten Padang Pariaman, Drs Muzakar yang mengusir seorang wartawan yang hendak mewawancarainya sekilas kegiatan di lingkungan sekolahnya, bahkan sikap oknum kepala sekolah tersebut terkesan arogan hingga mengusir wartawan dimaksud, Sabtu, (27/7/2019.

Salah seorang wartawan yang hendak mewawancarai kegiatan yang ada di lingkungan sekolahnya malah pergi begitu saja dengan nada kecewa.

Menurut beberapa narasumber berinisial A dan F, juga M, yang  merupakan warga di lingkungan sekolah melalui JayantaraNews.com menuturkan, memang sifat dan karakter Kepala MTs Negeri 04 Tandikek Padang Pariaman, Sumatera Barat Drs Muzakar tersebut arogan, tuturnya.

Salah satu dari mereka (F) menambahkan,” Kami juga kecewa akan sifat dan tingkah laku arogannya bapak kepala sekolah itu,” ungkapnya sembari menutup pembicaraannya.


Jadi Karakteria seorang Kepala MTsN 04 Tandikek Padang Pariaman memang sudah keterlaluan harusnya diberi masukan dari fihak terkait, agar kedepan Kepala MTsN 04 Tandikek Padang Pariaman jauh lebih baik dari yang sekarang. (ZUL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News