HomeNewsJeka Saragih Kembali Pertahankan Sabuk LightWeight

Jeka Saragih Kembali Pertahankan Sabuk LightWeight

Jeka Saragih Kembali Pertahankan Sabuk LightWeight

JayantaraNews.com, Jakarta

Atlet andalan Satria Negara Camp Jeka Saragih, kembali mempertahankan sabuknya dalam laga pertarungan melawan Hendrik Tarigan dari Elite Camp.

Keduanya sempat terlibat psy war yang dalam tensi yang cukup panas satu hari menjelang pertarungan, sesaat setelah dilakukan timbang berat badan di hotel atlet bilangan senayan.

Pertarungan tersebut merupakan debut yang dinantikan para pecinta MMA (Mixed Martial Art) di Indonesia, keduanya memiliki latar belakang beladiri wushu.

Diketahui Tim JayantaraNews.com, bahwa Jeka Saragih di bawah naungan Satria Negara Camp diberikan porsi latihan yang dapat membentuk dirinya ke level yang lebih baik lagi.

Ketika diwawancara melalui selularnya, Agung Satria Negara selaku manager berupaya memastikan atlet binaannya dalam kondisi prima, baik pada stand up fight maupun ground fight sebagai senjata bertarung atlet tersebut. Dan terbukti, bahwa tendangan Jeka Saragih mampu merubuhkan lawan disambut dengan kincian Rear Naked Choke (RNC) yang menjadi ciri khas praktisi beladiri Brazilian Ju Jitsu.

Harapan lain sang manager menuturkan, bahwa ia berfokus pada tantangan selanjutnya dalam mengembangkan atlet-atlet binaan yang berada dalam Satria Negara Camp.

Setelah kemenangan dalam mempertahankan sabuk lightweight-nya, Jeka berencana akan tetap berlatih dan bersiap untuk laga-laga selanjutnya. Ia pun menyampaikan rasa bangga dan haru kepada orangtua dan keluarga yang mendukungnya serta tim official yang senantiasa mendukung kiprahnya. (Lingga Nugraha)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News