HomeNewsKetum BPI KPNPA RI Siap Dipinang Parpol Maju Di Pilkada Tangsel 2020

Ketum BPI KPNPA RI Siap Dipinang Parpol Maju Di Pilkada Tangsel 2020

Ketum BPI KPNPA RI Siap Dipinang Parpol Maju Di Pilkada Tangsel 2020

JayantaraNews.com, Tangsel

Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), bersedia maju dan siap dipinang parpol di Pilkada Tangsel 2020.

Hal ini ditegaskan Tubagus Rahmad Sukendar (Putra Banten) yang berdomisili di Serpong Tangsel setelah selesai acara Rapimnas BPI KPNPA RI, Jum’at (26/7/2019) lalu.

Rahmad Sukendar, yang juga seorang aktivis sekaligus tokoh yang telah lama menggeluti sebagai penggiat anti korupsi, dan juga pernah mendaftarkan  sebagai calon Komisioner KPK tahun 2019, telah membuka diri  bila ada partai yang ingin mendukung dirinya maju di Pilkada Tangerang Selatan 2020. ” Kita membuka diri dan siap berkomunikasi dengan partai manapun dalam wacana menuju Tangsel 1 dengan jargon “Bersih diri, bersih organisasi dan bersih negeri”.

” Kita akan bisa berhasil itu dimulai dari diri pribadi dan keluarga. Kita sekarang melihat, bahwa sosok Wali Kota Tangsel Ibu Airin beserta jajarannya telah cukup berhasil dalam memajukan pembangunan di Tangsel, dan dapat dilihat secara kasat mata di wilayah Tangsel, dimana sebagai Kota Mandiri sudah ada berdiri kampus, rumah sakit, Mall, tempat hiburan dan situ (danau) yang menjadikan hiburan bagi masyarakat Tangsel yang telah cukup terpenuhi.”

Apalagi tidak dipungkiri, kata Rahmad, bahwa Tangsel  terbantu dengan banyaknya developer yang berhasil  membangun perumahan dengan segala fasilitas pendukungnya, sehingga tercipta Kota Mandiri, seperti Bumi Serpong Damai (BSD), Bintaro Jaya dan Alam Sutera, dimana di wilayah publik tersebut sudah banyak berdomisili warga masyarakat dari berbagai macam etnis, juga sering mendapatkan kunjungan wisatawan dari warga luar Tangsel,” ujarnya.

Dengan semakin banyaknya  fasilitas publik di Tangsel, mulai dari hiburan, pendidikan, wisata dan kesehatan, tentunya  keberadaan Kota Mandiri di selatan ibu kota menjadikan  Tangsel sebagai primadona pembangunan yang sudah terlihat dengan rapih dan sudah sangat bagus,” Tinggal kita melanjutkan saja, dipoles dan dipercantik saja, seperti angkutan publik harus sudah dikelola pemerintah daerah, sehingga masyarakat di Tangsel bisa menikmati fasilitas publik yang dikelola oleh pemerintah daerah,” kata Rahmad lagi.

Tangsel memiliki sumber daya yang mumpuni untuk membangun kota, sementara keberagaman dari warga masyarakat Tangerang Selatan yang hampir 60 % adalah warga pendatang. Kita harus syukuri bersama untuk dapat menciptakan suasana yang guyub dan rukun bersama-sama dengan komponen masyarakat lainnya untuk dapat membangun Tangsel yang mandiri dan bersih dari korupsi, itu yang kita harapkan.

Kembali lagi kepada masyarakat di Tangsel, ujar Rahmad. ” Bila ingin ada perubahan, kita sebagai tokoh penggiat anti korupsi siap menjadikan Tangsel yang bermartabat dan lebih baik,” pungkas TB Rahmad Sukendar, Ketua Umum BPI KPNPA RI, melalui JayantaraNews.com, Minggu (28/7). (001)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News