HomeNewsKapolda NTB: Bangkitkan Pariwisata Melalui Golf Sinergitas Dengan Masyarakat

Kapolda NTB: Bangkitkan Pariwisata Melalui Golf Sinergitas Dengan Masyarakat

Kapolda NTB: Bangkitkan Pariwisata Melalui Golf Sinergitas Dengan Masyarakat

JayantaraNews.com, Mataram 

Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka kegiatan terakhir kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Polda NTB.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, MM resmi membuka Turnamen “Golf Sinergitas” dengan masyarakat di Lombok Golf Kosaido Country Club Pantai Sira Lombok Utara, Sabtu (27/7).

Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan, bahwa kegiatan salah satu bagian dari rangkaian terakhir kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 di Polda NTB. Adapun maksud dan tujuannya antara lain kami dapat bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar melalui Bhakti Sosial dengan pembagian bingkisan dan sembako.

” Kami juga ingin membantu kebangkitan pariwisata di NTB paska Gempa Bumi yang lalu. Disamping itu dengan kebersamaan FKPD dan elemen masyarakat lainnya kami tetap bersinergi dalam upaya pembinaan kamtibmas,” ujar Nana Sudjana.

Dalam turnamen golf sinergitas yang dilaksanakan sehari tersebut, Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana AS, memenangkan Best Gross Peringkat Pertama dan Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs Tajuddin, MH meraih Best Nett Pertama.

Dan semoga Golf Sinergitas ini dapat berlanjut terus dengan inisiasi dari FKPD dan elemen masyarakat lain, tutup Kapolda. (Zi JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News