HomeNewsKarang Taruna Mitra Karya Desa Montong Betok Lotim Gelar Acara Jalan Sehat

Karang Taruna Mitra Karya Desa Montong Betok Lotim Gelar Acara Jalan Sehat

Karang Taruna Mitra Karya Desa Montong Betok Lotim Gelar Acara Jalan Sehat

JayantaraNews.com, Lotim

Ratusan peserta turut memeriahkan jalan sehat dalam rangkaian acara menyambut HUT RI ke-74, Minggu (4/8/2019).

Camat Montong Gading H Suwardi, S.Sos, didampingi Ketua Karang Taruna Mitra Karya Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, melepas ratusan peserta jalan sehat di halaman Kantor Camat Montong Gading.

Rute yang ditempuh sejauh 3 kilo meter, mengelilingi sebagian kecil kawasan pusat Desa Montong Betok, mulai dari halaman Kantor Camat, menuju Simpang Empat Masjid Besar Desa Montong Betok, menuju SMA 1 Montong Gading, kemudian menuju Jalan Baru TMMD yang berada di Dusun Temu Bireng dan Balik ke halaman kantor camat.

Di tengah-tengah kumpulan peserta jalan sehat, tampak Mahasiswa KKP UIN Mataram, Panji dan Yuni sebagai pembawa acara turut memeriahkan kegiatan ini.

Disamping itu, Dian Asmara Desa, selaku Ketua Karang Taruna menyampaikan saat dikonfirmasi dari Tim JayantaraNews.com mengungkapkan,” Ini adalah awal dari program kerja dari Karang Taruna Mitra Karya Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, anggota karang taruna yang sudah dibacakan SK disaksikan oleh semua peserta jalan sehat berjumlah 32 orang pengurus,” ungkapnya.

Demikian juga Camat Montong Gading yang menguraikan,” Alahamdulillah, kegiatan jalan sehat ini berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.
(F/JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News