HomeBandung RayaSemakin Diminati! Ayam Geprek 'Neng Tata', Goyang Lidah & Manjakan Penikmat Rasa

Semakin Diminati! Ayam Geprek ‘Neng Tata’, Goyang Lidah & Manjakan Penikmat Rasa

Semakin Diminati! Ayam Geprek ‘Neng Tata’, Goyang Lidah & Manjakan Penikmat Rasa

JayantaraNews.com, Bandung

Tata, demikian sapaan akrab ibu muda kelahiran 24 Februari 1994, pemilik Masakan Kuliner Ayam Geprek Neng Tata ini.

Tata, putri kandung dari Asep Koesnadi Afandi dan Nunung Nurlaela ini, memang sudah lama malang melintang dalam berbagai macam usaha dan karier yang dia geluti. Sebuah perjalanan hidup yang memang harus dijalani, adalah menjadi seorang ibu (single parent) yang tahan banting karena harus mencukupi kebutuhan keluarga dan anaknya sendiri tanpa bantuan siapapun, karena memang itu yang ditanamkan oleh orang tuanya agar tidak selalu mengeluh, menunggu, dan mengandalkan bantuan orang lain.

Ibu yang mempunyai nama lengkap Sharita Febriyanti ini, memiliki satu anak dari pernikahannya yang diberi nama Alfandy Mikhail Rasya, yang ternyata sudah banyak memberikan support besar untuk kemajuan kehidupannya.

Meski harus keluar masuk kerja di beberapa perusahaan dari mulai jadi beauty adviser ponds, beauty adviser loreal, customer service bank sinarmas, admin di perusahan farmasi, dan adm di salah satu rumah sakit di Pekan Baru, sampai akhirnya buka usaha sendiri ‘Cilok Kuah’ dan lain-lain. Hanya karena kurang ramai, hingga akhirnya pindah ke usaha ‘Ayam Geprek Neng Tata’ yang awalnya hanya iseng saja, namun ternyata malah menjadi sumber pengahasilan yang menjanjikan demi kamajuan bisnis kulinernya.

Usaha yang mulai ia rintis dari bulan Juli tahun 2017, hingga sekarang ternyata sudah membuahkan hasil yang luar biasa hingga dapat mengangkat nama keluarga yang sukses dalam berbisnis kuliner, karena memang di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung ini, sangat cocok untuk usaha kuliner seperti Ayam Geprek yang kebetulan lagi booming di Kota Parahyangan ini.

Tidak ada bumbu rahasia untuk bisnis yang sedang digeluti oleh Neng Tata ini, hanya dukungan dan support dari orang tuanya lah yang menjadi kunci dari kesuksesannya dalam berbisnis kuliner.

” Alhamdulillah, sampai sekarang baru ada 4 (empat) cabang Ayam Geprek yang sudah berjalan, yaitu di Hegarmanah sebagai pusatnya, Cibaduyut, Unpar dan di Jalaprang.  Yang baru saya rilis minggu-minggu ini sampai saat ini, ada 3 menu andalan dari ‘Ayam Geprek Neng Tata’ ini, seperti; Ayam Geprek Mozarela, Mie Geprek Mozarela dan Ayam Mozarela Spesial. Apapun itu, saya tidak pernah merasakan ada kesulitan dalam menjalankan bisnis ini, itu karena saya membangunnya dengan penuh rasa cinta terhadap usaha yang saya jalani, dan intinya setiap usaha apapun Insya Allah dapat berhasil dan sukses jika semuanya dijalankan dengan cinta,” tutur Neng Tata.

Kini, Neng Tata kembali rilis menu baru dalam restonya, yaitu; Bakso Geprek, Pecel Lele dan beberapa minuman yang sekarang lagi trend di kaum milenial. Adapun berbagai kreasi menu selalu Tata sajikan untuk para konsumennya, sekedar menggoyang lidah para penikmat rasa yang selalu Tata manjakan.

Ada pula menu promo ayam geprek yang hanya Rp 13 ribu rupiah saja untuk mereka yang mau makan di tempat Jalaprang dan di Indrayasa, didukung suasana resto dan pelayan yang ramah hingga membuat para konsumen betah berlama-lama sekedar menikmati ‘Ayam Geprek Neng Tata’ dan suasananya yang cozy. (Ricky)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News