HomeSeputar JabarProyek Siluman! Kerancuan Pengecoran Jalan Ds Karang Rahayu, Jadi Sorotan Warga

Proyek Siluman! Kerancuan Pengecoran Jalan Ds Karang Rahayu, Jadi Sorotan Warga

Proyek Siluman! Kerancuan Pengecoran Jalan Ds Karang Rahayu, Jadi Sorotan Warga

JayantaraNews.com, Bekasi

Pengerjaan proyek pengecoran  jalan Kampung Pelaukan di wilayah RT 003 RW 003 Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia Bekasi, sebagaimana sudah diberitakan sebelumnya, dianggap warga setempat sebagai ‘Proyek Siluman’.

Baca berita terkait:
Pengecoran Jalan Ds Karang Rahayu Bekasi Tanpa Plang Proyek Diduga Tak Sesuai RAB – https://www.jayantaranews.com/2019/09/38651/

Pasalnya, selain pengerjaannya tidak sesuai spek, juga tidak adanya papan plang proyek, sehingga masyarakat umum tidak mengetahui berapa besaran biaya, dan CV/PT mana yang mengerjakannya.

” Jangankan papan plang RAB, dalam pengecoran pun tidak rata kelihatan retak-retak. Bekistingnya kelihatan tipis,” kata warga sekitar, dihubungi JayantaraNews.com, melalui telepon WhatsApp-nya, Sabtu (7/9/19).

” Bahkan, terkait kerancuan proyek tersebut, ada kabar bahwa pihak kontraktor memberikan amplop ke beberapa masyarakat, yang konon katanya sebagai uang tutup mulut,” ujar warga yang ikut menyaksikan pengerjaan proyek tersebut.

Sementara itu, guna mengklarifikasi temuan dimaksud, JayantaraNews.com mencoba menghubungi Jay kepala pelaksana. Namun sayang tidak aktif, dan sampai kini belum adanya informasi dari pihak bersangkutan. (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News