PAC PP Kawunganten Cilacap Gelar Baksos & Santunan Anak Yatim/ Dhuafa

JayantaraNews.com, Kawunganten

Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, menggelar santunan anak yatim piatu dan dhuafa.

Acara ini digelar dalam rangka kaderisasi dan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian jajaran Pemuda Pancasila Kecamatan Kawunganten kepada para anak yatim piatu dan fakir miskin (dhuafa), Sabtu (5/10/2019).

Hendrid Sukasono, selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kawunganten di sela-sela giat menuturkan,” Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Kami berharap, kegiatan seperti ini bisa terus berjalan sampai kapanpun, karena selain sebagai ajang silaturahmi, juga agar kordinasi antar jajaran tidak putus,” ungkapnya.

Hadir dalam gelaran tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Cilacap Edi Santoso beserta jajaran.

Ditemui JayantaraNews.com, Bos Edi, sapaan akrab Edi Santoso menuturkan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas digelarnya kegiatan tersebut.

Ia juga berpesan kepada para anggota Pemuda Pancasila (PP) yang hadir di acara tersebut,” Melalui kegiatan ini, mari kita terus berkontribusi dengan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ajaknya.

Acara gelaran Baksos dan santunan berjalan aman, lancar dan kondusif, sembari diselingi hiburan. (Sutrisno)

0Shares