HomeLintas BeritaCabuli Anak Di Bawah Umur, Kakek 70 Tahun Warga Sijambi Nyaris Dihakimi...

Cabuli Anak Di Bawah Umur, Kakek 70 Tahun Warga Sijambi Nyaris Dihakimi Massa

Cabuli Anak Di Bawah Umur, Kakek 70 Tahun Warga Sijambi Nyaris Dihakimi Massa

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Tukirin (70), kakek berstatus duda, warga Jalan Tomat, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, nyaris dihakimi massa, setelah dipergoki tengah melakukan aksi bejadnya di dalam kamar mandi rumahnya terhadap seorang anak perempuan di bawah umur, Minggu malam 09.00 WIB, (20/10/2019).

” Berawal dari kecurigaan yang melihat anak itu masuk ke dalam rumah, saya pun memanggil warga untuk melihat ke dalam rumah si pelaku. Saat mendobrak pintu kamar mandi, kami melihat si pelaku tengah memegang kelamin korban dalam keadaan tidak bebusana,” jelas Syahrizal salah seorang warga.

Saat ditanya, apakah ada hubungan kekeluargaan antara korban dan si pelaku, Syahrizal mengatakan,” Tidak ada hubungan keluarga, hanya sebatas bertetangga.”

Dari pantauan awak media di lokasi, warga pun nyaris menghakimi si pelaku, beruntung pihak Kepolisian datang ke lokasi dan membawa pelaku.

Sementara, warga lain menuturkan, bahwa Tukirin juga pernah melakukan hal yang sama, namun masalahnya berdamai secara kekeluargaan.

Saat dikonfirmasi, Senin (22/10/2019), Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, melalui Kasubag Humas IPTU Ahmad Dahlan Pajaitan, SH mengatakan,” Maaf, nanti saya konfirmasi ya.” (Eko Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News