HomeSeputar JabarKomunitas Evolution Trip Tasikmalaya Rayakan Ulang Tahun Ke 2

Komunitas Evolution Trip Tasikmalaya Rayakan Ulang Tahun Ke 2

Komunitas Evolution Trip Tasikmalaya Rayakan Ulang Tahun Ke 2

JayantaraNews.com, Tasikmalaya


  
Komunitas kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, memiliki cara unik untuk merayakan hari jadinya. Mulai dari sekadar kumpul sesama anggota, atau bahkan menjelajah bersama ke suatu tempat.
 
Lain halnya dengan komunitas Evolution Trip Tasikmalaya, melaksanakan Ultah-nya yang ke 2 (dua), bertempat di Taman Wisata Karang Resik, Selasa (22-10-2019), dimana komunitas tersebut intens di bidang transportasi online di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
 
Kegiatan ini pun umum dilakukan bagi mereka yang memiliki tujuan untuk membangun silaturahmi satu sama lain.
 
Ketua Komunitas Evolution Trip Tasikmalaya Dede Itmam, dalam sambutannya menyampaikan, betapa waktu yang tidak terasa, dari mualai detik, menit, hari, minggu, bulan bahkan sampai pada tahun, dimana kita sudah melakukan tugas dan tujuan kita secara bersama-sama.


 
Lanjut Itmam, dalam hidup adalah catatan sejarah, dalam sejarah adalah perjuangan, dan dalam perjuangan adalah pengorbanan..itu semua adalah momentum-momentum yang tidak bisa dihilangkan, dan tidak bisa kita hindari. Namun kita semua memiliki progres, rancangan, rencana, dan tujuan dari atas dasar musyawarah yang kita sepakati sesuai dengan program yang kita buat, paparnya.

Selain itu, penasehat sekaligus pendiri Evolution Trip Tasikmalaya (Romi Ratu Manggala) menuturkan,” Dengan diadakannya acara ini, saya sangat kagumi para pengemban tugas dengan sabar, loyal, kompak, bersama bersatu, meskipun dalam perjalanan ada sesuatu yang kadang membuat kita goyah, namun semua kita menyadari, itu semua merupakan bagian dari perjuangan.

Romi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua member dan jajajaran pengurus. ” Semoga kedepannya semakin solid, semakin kuat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” pungkasnya. (zanks)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News