HomeSeputar JatengSambut Tahun Baru, Andrini Cawabup Blora 2020-2025 Kumpul Keluarga Ning 'Omah Perjuangan'...

Sambut Tahun Baru, Andrini Cawabup Blora 2020-2025 Kumpul Keluarga Ning ‘Omah Perjuangan’ Wae

Sambut Tahun Baru, Andrini Cawabup Blora 2020-2025 Kumpul Keluarga Ning ‘Omah Perjuangan’ Wae

JayantaraNews.com, Blora

Christy Andrini, bakal calon (Balon) Wakil Bupati 2020 Kabupaten Blora Jawa Tengah yang berlatar belakang seorang pengusaha dan tokoh pemuda (aktivis wartawan), terus melakukan safari politiknya di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Blora.

Setelah mendapatkan petunjuk dari para petinggi partai, Christy Andrini sering dadakan dalam jadwal hariannya. Sebagaimana diagendakan, saat itu ia melanjutkan safarinya ke salah satu tempat (Icon) di daerah Cepu Kecamatan Cepu, Senin (30/12/2019).

Andrini, demikian akrab disapa, berkunjung dengan memberikan sentuhan langsung ke masyarakat bawah, dengan memberikan pelayanan kerja nyata. Salah satunya dengan membagikan pupuk ke warga Desa Gedung Tuban.

Mengapresiasi atas kunjungannya, salah satu warga desa mengatakan,” kami sangat senang dengan adanya Ibu Andrini yang sudah berkunjung ke omah (rumah-red) kami. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami. Semoga Ibu Andrini sering-sering ke sini.”

” Diharapkan, di tangan Ibu Christy Andrini, masyarakat Blora bisa merasakan perubahan. Minimalnya sering berkunjung ke masyarakat bawah agar bisa menyerap dan merasakan apa yang mereka rasakan, terutama bagi warga tidak mampu di wilayah kecamatan yang tidak pernah terjangkau,” ujarnya.

Saat ditanya warga, andaikan Tuhan berkehendak untuk menjabat sebagai Wakil Bupati Blora 2020-2025, Christy Andrini memaparkan motto nya dengan singkat. ” Akan kita ciptakan ATM Komando. Dimana nantinya akan menjadi salah satu Salam Komando,” ringkasnya.

Demikian juga ketika awak media mempertanyakan terkait pertemuannya dengan Rifai, petinggi KOSRATNAS yang siap mendukung kader-kadernya, ia menjelaskan,” saya siap mendukung, dia pemuda yang energik, gampang diajak komunikasi, cerdas, dan mudah membaur dengan siapapun,” tambahnya.

Pada moment itu pula, Christy Andrini mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas dukungan yang kuat dari para petinggi partai yang siap mendukung dan memberikan kesempatan dalam mencapai satu tujuan dalam ‘Membangun Blora’.

“ Ini adalah spirit kami untuk serius bertarung di Pilkada Serentak Kabupaten Blora Jawa Tengah nanti. Kita akan terus berikan edukasi saja. Kita kerja santai tapi serius, seperti gaya politisi milenial akhir-akhir ini,” ujar Tim Keluarga Omah Perjuangan Andrini serempak. (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News