HomeLintas BeritaPasangan TB Rahmad Sukendar & HM Anshori, Sepakat Bawa Tangsel JUARA Di...

Pasangan TB Rahmad Sukendar & HM Anshori, Sepakat Bawa Tangsel JUARA Di Pilkada 2020

Pasangan TB Rahmad Sukendar & HM Anshori, Sepakat Bawa Tangsel JUARA Di Pilkada 2020

JayantaraNews.com, Tangsel

Pasangan TB Rahmad Sukendar, S.Sos, SH, berduet dengan HM Anshori, S.IP, M.PA, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota mendeklarasikan diri untuk maju di Pilkada 2020 Tangerang Selatan, bertempat di Kantor BPI KPNPA RI, Kota Tangerang Selatan, Jl Mawar No 20 Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (8/1/20).

Pasangan ini dalam press conference di depan awak media, menyatakan sepakat berpasangan untuk maju di Pilkada 2020 Tangsel.

Disampaikan TB Rahmad Sukendar,” kami memiliki kesamaan visi dan misi untuk membawa Tangerang Selatan, sesuai dengan motto kami, yakni: “Tangsel JUARA” (Jujur, Amanah dan Merakyat,” ujarnya.

Lanjut,” kesepakatan kami untuk membawa Kota Tangerang Selatan menjadi “Twin Sister Singapura”. Dan ini bukan sebatas wacana, tetapi komitmen kedepan terhadap masyarakat Tangsel.”

“ Ada beberapa point yang menjadi sorotan kita, seperti halnya; pengangguran, kemajuan teknologi, anti korupsi, kerukunan antara umat beragama, pelestarian nilai-nilai budaya, juga pelayanan satu pintu yang terintegritas,” ungkap TB Rahmad Sukendar saat deklarasi.

Rahmad Sukendar, yang juga Ketua Umum BPI KPNPA RI ini membeberkan,” demikian kuatnya permasalahan yang kita lihat di Kota Tangerang Selatan, maka diperlukan sosok pemimpin yang tegas dan komitmen untuk menjalankan amanah masyarakat. Insya Allah, kami akan komitmen dengan semua itu.”

“ Terlebih, saya adalah penggiat anti korupsi, maka saya tegaskan dalam hal ini, saya berjanji tidak akan menggiring, mengajak dan memberikan sesuatu terhadap anak, istri dan keluarga saya, ketika dipercaya memimpin Kota Tangerang Selatan nantinya,” tandasnya.

Menurutnya,” inilah tantangan besar bagi kami untuk membangun Kota Tangerang Selatan menuju JUARA,” tegasnya.

Di sisi lain, calon Wakil Wali Kota HM Anshori, S.IP, M.PA menyampaikan, bahwa Kota Tangerang Selatan yang dihuni berbagai etnis dan agama ini memiliki hak yang sama, dan tentunya harus kita lindungi bersama-sama. ” Tidak ada perbedaan ras, agama dan golongan, karena kita semua adalah satu dan bersaudara. Inilah yang harus kita jadikan kekuatan untuk membangun Kota Tangerang Selatan,” ulasnya.

” Selain itu, kita juga harus menyikapi dengan bijak kemajuan teknologi untuk kemaslahatan masyarakat Tangsel yang sesungguhnya,” terangnya.

” Kami mohon doa restu dan dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Tangerang Selatan, agar kami dapat membawa amanah masyarakat dengan penuh tanggung jawab, dan selaku istiqomah,” pungkasnya. (Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News