HomeLintas BeritaPererat Silaturahmi, Fordus Desa Ruguk Ketapang, Gelar Turnamen Bola Voli Antar Dusun

Pererat Silaturahmi, Fordus Desa Ruguk Ketapang, Gelar Turnamen Bola Voli Antar Dusun

Pererat Silaturahmi, Fordus Desa Ruguk Ketapang, Gelar Turnamen Bola Voli Antar Dusun

JayantaraNews.com, Lamsel

Acara forum dusun (Fordus) yang merupakan acara tahunan kali ini, untuk Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang menggelar Turnamen Bola Voli (volly ball).

Fordus yang diadakan di Dusun 5, Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang, Lamsel, pada Minggu (9/2) itu, langsung dibuka oleh Kepala Desa Ruguk, Saiful, SE.

Saiful mengatakan,” Fordus yang kita gelar adalah turnamen persahabatan antar dusun wilayah Desa Ruguk untuk memperebutkan Piala Bergilir Desa Ruguk. Selain itu, dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi,” ucapnya.

” Fordus yang dilakukan dalam giat kali ini, semata-mata untuk meningkatkan hubungan kita antar warga masyarakat sesama dusun,” kata Saiful.

Di lain pihak, Tomy, selaku Ketua Karang Taruna Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang menyampaikan,” Fordus ini kita adakan hanya untuk pertandingan persahabatan saja, dan untuk persaudaraan kita agar semakin erat.”

” Kita meminta kepada semua tim, agar tidak menganggap bahwa Fordus ini sebagai ajang untuk mencari kemenangan. Namun semata-mata untuk menjalin hubungan silaturahmi agar semakin akrab, selain mencari bibit-bibit unggul yang handal sebagai generasi penerus di dunia olah raga khususnya bola voli,” ucap Tomy. (Jupri)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News