HomeLintas BeritaSeakan Jalan Di Tempat, KNPI Jampangtengah Bertekad Dorong Pembangunan & Sinergi Dengan...

Seakan Jalan Di Tempat, KNPI Jampangtengah Bertekad Dorong Pembangunan & Sinergi Dengan Pemerintah

Seakan Jalan Di Tempat, KNPI Jampangtengah Bertekad Dorong Pembangunan & Sinergi Dengan Pemerintah
  
JayantaraNews.com, Sukabumi

” Komite Nasional Pemuda  Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi wilayah Kecamatan Jampangtengah, dipastikan kedepannya lebih maju dan selalu bersinergi dengan pemerintah.” Demikian Riady, selaku Ketua KNPI wilayah Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, mengawali bincangannya melalui JayantaraNews.com, usai acara Raker di aula Kecamatan Jampangtengah, Minggu (9/2).

Apek, demikian sapaan akrab Riady ini menambahkan,” kita jangan berorasi tanpa kerja nyata, apalagi untuk kepentingan umum. Dan perlu diketahui, bahwa wilayah Jampangtengah yang kita cintai ini, pada dasarnya sangat banyak potensi, namun kenapa seakan jalan di tempat?,” ujarnya.

” Untuk sarana lapangan umum saja masih harus numpang, apa kita ngga miris?,” katanya.

” Mari kita kerja nyata tanpa orasi. Kami akan ajak para OKP yang ada di wilayah Kecamatan  Jampangtengah untuk membangun demi masa depan anak cucu kita, utamanya harus bersinergi dengan pemerintah, tapi jangan ditunggangi kepentingan pribadi,” imbuh Riady.

Terpisah, Iman, selaku pengurus KNPI mengakui, bahwa kriteria pembangunan yang ada di wilayah Jampangtengah seakan jalan di tempat. ” Kita ini mau dibawa kemana?,” sebutnya heran.

Menurutnya, bahwa dengan gebrakan Riady selaku ketua, kami yakin, Jampangtengah akan lebih maju. ” Terbukti, dengan telah mengusulkan lahan ke Perkebunan PT BLS Panumbangan untuk Fasum kita direalisasi, bahkan legalnya pun sudah kita kantongi,” paparnya.

Masih kata Iman,” lahan tersebut akan kita manfaatkan untuk kepentingan umum, diantaranya untuk lapangan dan gedung serba guna, perkantoran OKP untuk wilayah Jampangtengah, dan kedepan akan kita buatkan kios untuk BUMDes. Kan itu hebat, dan kami tentunya akan selalu bersinergi dengan pemerintah,” tutup Iman. (Pid)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News