HomeBandung RayaKoperasi BIP Gelar 1000 Paket Sembako Murah Di Desa Rancaekek Wetan

Koperasi BIP Gelar 1000 Paket Sembako Murah Di Desa Rancaekek Wetan

Koperasi BIP Gelar 1000 Paket Sembako Murah Di Desa Rancaekek Wetan

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Upaya membantu warga dalam ketersediaan sembako murah dan membantu program pemerintah menuju masyarakat sejahtera, belum lama ini Koperasi Bhakti Ibu Pertiwi (BIP) yang bergerak dibidang simpan pinjam dan sembako, menggelar paket sembako murah.
   
Diawali launching pertama, pada Sabtu (22/2) di Desa Rancaekek Wetan, dengan penjualan sebanyak 200 paket sembako, yang diprakarsai oleh Koperasi Bhakti Ibu Pertiwi (BIP) itu, diharapkan dapat membantu masyarakat.
 
Menurut Ketua Koperasi BIP Jabar (Jhony), yang didampingi Koordinator Bandung Timur Andi Irawan mengatakan,” program ini selain untuk membantu masyarakat, juga membantu program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Selain menggelar penjualan paket sembako murah di Desa Rancaekek Wetan, kegiatan juga digelar di Desa Bojongloa sebanyak 200 paket, Desa Sukamanah 200 paket, Desa Sukamulya 200 paket, Desa Nanjungmekar 150, dan Kelurahan Kencana sebanyak 50 paket.

Giat positif yang digelar oleh Koperasi Bhakti Ibu Pertiwi (BIP) itu, akan digelar juga di 27 kabupaten/kota yang ada di wilayah Jawa Barat.

Setelah sukses menggelar di wilayah Kecamatan Rancaekek, Koperasi BIP juga akan melanjutkan kegiatannya di wilayah Kota Bandung, Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat. ” Program ini akan diadakan setiap satu bulan sekali, dengan harapan agar dapat terkoordinir. Selain itu, warga yang membeli paket sembako murah tersebut juga diwajibkan menyerahkan fotokopi KTP dan KK, agar dalam pembelian sembakonya dapat terdata setiap bulannya,” tandas Ketua Koperasi BIP, Jhony. (Egi BP)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News