HomeLintas BeritaGM FKPPI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Penyebaran Covid-19

GM FKPPI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Penyebaran Covid-19

GM FKPPI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Penyebaran Covid-19

JayantaraNews.com, Depok 

Maraknya penularan Virus Corona yang sudah sangat mengkhawatirkan ini, Generasi Muda FKPPI Kota Depok peduli kemanusiaan, dengan mengadakan giat penyemprotan cairan disinfektan.

Victor Malbanat, selaku Ketua GM FKPPI Kota Depok mengatakan, kami selaku putra/putri Purnawirawan TNI/Polri, yaitu dari GM FKPPI Kota Depok sangat peduli atas situasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang tengah mengancam kehidupan masyarakat, terangnya.

Dengan pandemi corona ini, GM FKPPI terpanggil untuk berbuat sesuatu membantu masyarakat dengan melakukan penyemprotan di lingkungan masyarakat dengan maksud memutuskan rantai virus, khususnya wilayah Kota Depok yang telah mengkhawatirkan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini kita mengawali dari Komplek Marinir Maruyung Pancoranmas di Kelurahan Depok.

Dan menjadi pertama di Kota Depok yang memiliki gerbang penyemprotan secara otomatis.
Kegiatan ini diprakarsai oleh GM FKPPI Rayon Pancoranmas Depok, Karang Taruna dan pengurus RW 06 Komplek Marinir Maruyung Depok.

Victor menyampaikan, dalam penyemprotan ini, GM FKPPI tak lepas berkoordinasi dengan pembina dan dukungan pengurus cabang GM FKPPI Kota Depok. Kami juga berkoordinasi dengan PD GM FKPPI Jabar, dalam hal ini Ketua Jawa Barat Kang Ari Garyanida dan Ketum GM FKPPI Dwi Rianta Soerbakti, bertekad mengajak mayarakat untuk bersama-sama melawan Corona dengan cara putuskan mata rantai virus tersebut sesuai arahan pembina GM FKPPI TNI – Polri dan Pemerintah.

Victor Malbanat, Ketua Cabang Depok juga mengucapkan terima kasih kepada PD GM FKPPI dan instruksi PP GM FKPPI serta pihak terkait dalam membantu kegiatan kemanusiaan ini.

Victor mengapresiasi seluruh jajaran GM FKPPI Pancoranmas, khususnya Komplek Marinir, di antaranya; Joni, George, Anyong, Gerry, Ibnu, Tri, Ria, Doddy dan jajaran anggota Rayon Pancoranmas Depok dan beberapa anggota GM FKPI Jakarta Selatan, yang tanpa pamrih menjadi sukarelawan ikut dalam membasmi Virus Corona dengan melakukan penyemprotan.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 26 Maret 2020 hingga dilakukan seterusnya sampai meredanya wabah ini.

Kami GM FKPPI berharap ke pihak terkait, untuk membantu kegiatan ini yang dijadwalkan kembali ke komplek di wilayah Kota Depok, sebut Sam atau akrab disapa Anyong ini.

Kegiatan ini dilakukan secara spontanitas demi kepedulian terhadap kemanusiaan. Ketua PC Depok Victor menjelaskan, bahwa semua ini dilakukan agar Indonesia tetap kuat dan jaya, “Lawan Corona, Stop Berita Hoax” resahkan masyarakat. Diimbau agar masyarakat tetap tenang dan patuhi anjuran pemerintah dan paling utama berserah diri dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha segalanya, agar wabah ini segera berakhir, harap Victor yang percaya diri bahwa Virus Corona segera berakhir. (Yuni)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News