HomeSeputar JabarPDAM Tirta Asasta Kota Depok Sosialisasikan Program Baca Meteran Terhadap Pelanggan

PDAM Tirta Asasta Kota Depok Sosialisasikan Program Baca Meteran Terhadap Pelanggan

PDAM Tirta Asasta Kota Depok Sosialisasikan Program Baca Meteran Terhadap Pelanggan

JayantaraNews.com, Depok 

Meski di tengah musibah Virus Corona (Covid -19) yang berkepanjangan, namun perusahan air bersih PDAM Tirta Asasta Kota Depok terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya.

” Bagi masyarakat untuk “stayathome, workfromhome” agar tetap stayhealthy.”

Manager Pemasaran PDAM Kota Depok (Imas Diah Pitaloka) mengatakan,” Kami sangat berharap peran serta dan kerjasama dengan pelanggan PDAM dalam hal ‘Pembacaan Meter Pelanggan’ secara mandiri agar dapat berjalan dengan baik.”

Semakin luasnya penyebaran Covid-19 di negara kita, khususnya Kota Depok tercinta, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan memutuskan serta mengurangi kegiatan lapangan dengan melaksanakan Program Baca Meter Mandiri.

Imas menerangkan, “Baca Meter Mandiri” ini adalah pencatatan angka meter air atau pengambilan gambar/foto meter air yang dilakukan oleh pelanggan dan dikirimkan ke Petugas PDAM. Pengiriman data angka meter tersebut tentunya harus disertai keterangan ID pelanggan masing-masing. Batas waktu pengiriman datanya yaitu tanggal 1-20 April 2020.”

Pelaksanaan Program Baca Meter Mandiri ini akan dimulai pada bulan April 2020 dan berlaku sampai dengan adanya pemberitahuan lebih lanjut.

Pihaknya berharap, Pembacaan Meter Mandiri ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang merebak. “ Petugas pembaca meter tidak perlu membaca langsung ke rumah-rumah, melainkan langsung mengolah data secara online.”

Program Baca Meter Mandiri ini tentunya juga tidak akan terlaksana tanpa adanya kerjasama yang baik dengan Pelanggan PDAM Kota Depok, maka PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengimbau bagi para pelanggan untuk mendukung program ini dan mengucapkan terima kasih bagi pelanggan yang mau berpartisipasi, imbuh Imas. (Yuni)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News