HomeLintas BeritaKunjungi Wagub, DPW MOI Jabar Apresiasi Kinerja & Sinergitas Yang Baik dengan...

Kunjungi Wagub, DPW MOI Jabar Apresiasi Kinerja & Sinergitas Yang Baik dengan Insan Pers

Kunjungi Wagub, DPW MOI Jabar Apresiasi Kinerja & Sinergitas Yang Baik dengan Insan Pers

JAYANTARA NEWS, Bandung

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Provinsi Jawa Barat, didampingi Wakil Sekretaris DPW, Dewi Suparyani dan Imam Buhori, Anggota Biro Hubungan antar Lembaga wilayah Jawa Barat, mengadakan kunjungan silaturahmi dan berdialog dengan Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, SE, di Gedung Sate Bandung, Senin (8/6/2020).

Dalam pertemuannya kali ini, Ketua DPW MOI Wilayah Jawa Barat, Ikin Roki’in, MM, beserta anggotanya disambut baik oleh Wakil Gubernur Jawa Barat.

Ketua DPW MOI Jawa Barat, Ikin Roki’in, dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi kinerja Pemprov Jawa Barat dalam mengangkat citra positif dan pembangunan di wilayah Jawa Barat saat ini. Apalagi di tengah pandemik Covid-19, Pemprov Jawa Barat sangat responsif dalam penanganannya.

Pria yang akrab disapa Kang Ikin ini menilai, bahwa sinergitas Pemprov Jawa Barat dengan para wartawan sudah terjalin dengan baik. Bahkan Kang Ikin juga memuji Tim Media dan Humas Pemprov Jabar yang selalu tampil aktif dan kreatif dalam mensosialisasikan program-program oleh Pemprov Jabar.

Dalam bincang-bincang hangatnya dengan Wakil Gubernur Jawa Barat, Kang Ikin mengatakan, bahwa MOI (Media Online Indonesia) ini, adalah salah satu atau perkumpulan para Pimpinan Redaksi dan Pengusaha Media Online yang tergabung di dalamnya.

“Mudah-mudahan segera dapat menjadi konstituen Dewan Pers, sehingga dapat memberikan kontribusi informasi yang positif, dalam hal ini dengan bekal kompetesi yang legal. Hal ini dimaksud, agar tertib dan memberikan pengetahuan terhadap khalayak ramai, serta memberikan pengetahuan terhadap masyarakat Jawa Barat khususnya,” kata dia.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum yang akrab disapa Kang UU berharap, dengan adanya DPW MOI Jawa Barat ini, mudah-mudahan bisa membatu program Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan menyampaikan informasi yang akurat dengan sistem yang berimbang, akurat, serta hindari pemberitaan hoax.

“Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua DPW MOI Jabar beserta rombongan, mudah-mudahan silaturahmi ini dapat terjalin dengan tujuan untuk sama-sama menciptakan suasana yang harmonis di Jawa Barat,” tutup Kang Uu mengakhiri bincangan. (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News