HomeLintas BeritaJalin Keakraban, Danlanal TBA Latihan Tembak bersama Insan Pers di Mako Brimob

Jalin Keakraban, Danlanal TBA Latihan Tembak bersama Insan Pers di Mako Brimob

Jalin Keakraban, Danlanal TBA Latihan Tembak bersama Insan Pers di Mako Brimob

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Komandan Pangkalan TNI AL Tanjungbalai-Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory latihan menembak bersama Brimob dan Insan Pers di Markas Komando Subden 3/B Satuan Brimob Kota Tanjungbalai, Selasa (22/12/2020).

Danlanal yang didampingi Danden Pomal Lanal TBA, Kapten M. Damanik, di sela latihan menembak menjelaskan, kegiatan itu bertujuan guna mengasah kemampuan serta menjaga profesionalisme dan militansi Prajurit Lanal TBA.

Adapun prajurit yang terlibat, meliputi seluruh personel Lanal TBA mulai dari Perwira, Bintara, dan Tamtama juga anggota Subden 3/B Satuan Brimob Kota Tanjungbalai.

Sementara itu, untuk senjata yang digunakan, yakni laras panjang SS1 dan laras pendek jenis pistol P2 browning dan colt.

Komandan Lanal juga mengungkapkan, bahwa latihan bersama tersebut juga untuk memupuk silaturahmi dengan satuan samping khususnya Subden 3/B Satuan Brimob Kota Tanjungbalai dan juga Insan Pers.

“Mudah-mudahan, adanya kegiatan ini makin meningkatkan silaturahmi dan solidaritas antara TNI-Polri dan kemitraan dengan Insan Pers,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, untuk mencari 0 (nol) benar dan latihan menembak laras panjang, dilaksanakan dengan tiga sikap. Tiarap, duduk, dan berdiri di bawah aba-aba dari pelatih Peltu Mar Alfian.

Latihan tersebut berlangsung dengan kondisi aman dan terkendali. (ES)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News