HomeLintas BeritaDandim 0315/Bintan Sambut Kunjungan Kakan Beacukai Tanjungpinang & Rombongan

Dandim 0315/Bintan Sambut Kunjungan Kakan Beacukai Tanjungpinang & Rombongan

Dandim 0315/Bintan Sambut Kunjungan Kakan Beacukai Tanjungpinang & Rombongan

JayantaraNews.com, Kepri

Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang M. Syahirul Alim beserta PJU Bea dan Cukai Tanjungpinang, di Makodim 0315/Bintan, Jln. Ahmad Yani Km 5 Atas Kota Tanjungpinang, Kamis (14/1/2021).

Saat menerima kunjungan dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Dandim 0315/Bintan didampingi Pasinteldim 0315/Bintan serta Dan Unit Inteldim 0315/Bintan.

Pada kesempatan itu, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan, selama ini Kodim 0315/Bintan telah menjalin silaturahmi dan koordinasi yang sangat bagus dengan seluruh Forkopimda di tingkat Kota Tanjungpinang, termasuk dengan Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang.

Untuk itu, Dandim menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang dan rombongan ke Makodim 0315/Bintan. “Intinya, selama ini Kodim 0315/Bintan akan mendukung tugas dari pihak lain. Karena itu, perlu adanya sinergitas antar sesama instansi,” Ucap Dandim 0315/Bintan saat menyambut kunjungan silaturahmi tersebut.

Juga, Dandim berharap, kedepannya jalinan silaturahmi antar Kodim 0315/Bintan dan pihak Bea dan Cukai Tanjungpinang dapat terjalin lebih erat.

Sementara itu, Kepala Beacukai Tanjungpinang, M. Syahirul Alim juga mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan dan sambutan hangat atas kunjungan silaturahmi tersebut. “Terima kasih atas sambutan hangat Bapak Dandim, sebelumnya juga Bapak Dandim 0315/Bintan sudah duluan silaturahmi ke kantor, dan hari ini kami beserta jajaran Pejabat Bea dan Cukai Tanjungpinang membalas kunjungan silaturahmi kemarin. Semoga jalinan silaturahmi ini semakin erat,” ucap Syahirul, saat memulai percakapannya.

Usai diskusi bersama, Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang menyerahkan cinderamata kepada Dandim 0315/Bintan dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Pendim 0315/Mhmd)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News