HomeLintas BeritaSat Binmas Polres Solok Gelar Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021

Sat Binmas Polres Solok Gelar Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021

Sat Binmas Polres Solok Gelar Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021



JayantaraNews.com, Kab. Solok

Dalam rangka lebih meningkatkan kegiatan Ops Bina Singgalang 2021, Sat Binmas Polres Solok melaksanakan sosialsiasi dan imbauan kepada masyarakat di seputaran Pasar Salayo Kec. Kubung, Kab.Solok, Kamis(18/2/2021).

Ops Bina Kusuma Bina Singgalang 2021 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyarakat, dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul, sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Pada kegiatan sosialisasi dan imbauan itu, Kasat Binmas AKP Afdimon, SH., menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan premanisme. “Tidak kalah pentingnya, mari kita sama-sama menjaga Protokol Kesehatan di mana pun kita berada guna memutus mata rantai penyebaran Virus (Covid-19). Jangan sekali-kali mendekati Narkoba atau kalian akan menyesal selamanya,” pesannya.

Dikatakannya, “Jika melihat atau mengetahui adanya aksi premanisme di lingkungan, segera melaporkan pada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat,“ ujarnya.

Di tempat terpisah, Kasat Binmas AKP Afdimon, SH., juga mengungkapkan, bahwa kegiatan sosialisasi dan imbauan yang dilakukan Sat Binmas Polres Solok, yaitu dalam rangka Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari, sejak tanggal 15 Februari 2020 sampai dengan tanggal 28 Februari 2020.

“Sosialisasi dan imbauan dilaksanakan, agar masyarakat mengerti serta memahami, dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas Narkoba, kenakalan remaja dan premanisme,” tegasnya. (Aji)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News