HomeLintas BeritaDPRD Kab. Bandung Fraksi PDI-P Gelar Reses Masa Sidang II di Desa...

DPRD Kab. Bandung Fraksi PDI-P Gelar Reses Masa Sidang II di Desa Babakan, Kec. Ciparay

DPRD Kab. Bandung Fraksi PDI-P Gelar Reses Masa Sidang II di Desa Babakan, Kec. Ciparay

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI-P, H. Yayat Sumirat, SH., menggelar kegiatan reses masa sidang II tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan di GOR Desa Babakan, Kec. Ciparay, Kab. Bandung.

Kegiatan reses yang dihadiri oleh Kepala Desa Babakan serta warga masyarakat dan para tokoh itu, diharapkan dapat menampung aspirasi yang diusulkan oleh masyarakat.

Menurut anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PDI-P, H. Yayat Sumirat, saat dihubungi pada Jumat (26/3) menjelaskan, “Apa yang telah diusulkan masyarakat Desa Babakan, akan saya usung dan sampaikan kepada Pemerintah Kab. Bandung agar dapat direalisasikan,” jelasnya.

Saat ini kita sedang fokus pada 3 hal, yaitu; ekonomi, kesehatan dan pendidikan. Sedangkan untuk saat ini yang lebih ditonjolkan adalah kesehatan, mengingat sekarang ini sedang pandemi Covid-19. “Untuk itu, dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, pemerintah terus berupaya bangkit dan mencegah penyebarannya agar pemulihan ekonomi dapat berjalan secara signifikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Eman, selaku Kepala Desa Babakan mengatakan, “Saya selaku pemerintahan desa, sangat berterima kasih sekali kepada anggota DPRD Kab. Bandung ke Desa Babakan, dan telah menampung aspirasi masyarakat. Mudah-mudahan, Bapak Yayat Sumirat bisa mengusung aspirasi kepada Pemerintah Kab. Bandung,” tandasnya. (Asep S.)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News