HomeLintas BeritaSukses Bagi Takjil & Masker, Kembali SatLantas Polres Tanah Datar Serahkan Bansos...

Sukses Bagi Takjil & Masker, Kembali SatLantas Polres Tanah Datar Serahkan Bansos ke Panti Asuhan Ade Irma Suryani

Sukses Bagi Takjil & Masker, Kembali SatLantas Polres Tanah Datar Serahkan Bansos ke Panti Asuhan Ade Irma Suryani

JayantaraNews.com, Tanah Datar

Setelah sukses melaksanakan berbagi takjil dan masker gratis dalam operasional keselamatan Singgalang 2021, pada Kamis (22/4/2021) lalu di Kampung Teleng Batusangkar, kembali pada Jumat (23/4) Kasat Lantas Polres Tanah Datar Sumbar Iptu M. Nasir yang diwakili oleh Kanit Patroli Lantas Polres Tanah Datar Ipda Rido menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Panti Asuhan Ade Irma Suryani, yang berlokasi di Pincuran VII Dobok Piliang Limakaum Batusangakar.

“Penyerahan Bansos dari Satuan Lantas (Satlantas) Polres Tanah Datar berupa 4 karung beras, 2 karton indomie, dan 2 papan telur, diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Ade Irma Suryani,” jelas Rido.

Ia menambahkan, Bansos yang diserahkannya tersebut bertujuan untuk meringankan beban pengurus panti, sekaligus memenuhi kebutuhan anak panti asuhan. “Semoga sedikit Bansos dari Satlantas namun bisa bermanfaat bagi pengurus dan anak Panti Asuhan Ade Irma Suryani,” tambah Rido.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir pada hari Kamis (22/4) juga telah membagikan takjill buka puasa kepada pengendara sekaligus masker gratis bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan masker saat itu.

Aktivitas Polres Tanah Datar tersebut dilaksanaan di depan Posko Patroli Lantas Kampung Teleng Batusangkar.

“Bagi pengendera roda dua pelanggar protokol kesehatan (Prokes) langsung kita edukasi, kemudian diserahkan takjil buka puasa dan dikenakan wajib memakai masker.”

Untuk Operasi Singgalang 2021 yang dimulai pada Senin (12/4) sampai berakhir di hari Minggu (25/4) mendatang.

“Dalam aktivitas Operasi Singgalang juga penyerahan Bansos, kita melibatkan seluruh Personil Satlantas Polres Tanah Datar, yaitu KBO Satlantas Polres Tanah Datar Margi, Kanit Laka lantas Ipda Afrizal, dan Kanit Patroli Ipda Rido, kemudian anggota di bagian SIM Ipda Romeo. (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News