HomeLintas BeritaPaguyuban Media Jabar Gelar Baksos Bagi Takjil & Masker

Paguyuban Media Jabar Gelar Baksos Bagi Takjil & Masker

Paguyuban Media Jabar Gelar Baksos Bagi Takjil & Masker

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Paguyuban Media Jabar (PMJ) pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini menggelar kegiatan bakti sosial, Sabtu (24/4/2021).

Gelaran kali ini dengan membagikan takjil dan masker di seputaran alun-alun dan di depan Kantor Kecamatan Ciparay, dengan sasaran warga yang sedang ngabuburit, juga para pengendara R2 dan R4 yang melintasi jalan depan Kantor Kecamatan Ciparay.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh anggota PMJ itu, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Ciparay dan sekitarnya dalam mencari makanan untuk buka puasa. Selain itu pembagian takjil dan masker diberikan kepada

Ketua Paguyuban Media Jabar Krisna Hamdani mengatakan, “Pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah kali ini, kita berbagi kepada sesama berupa pemberian takjil dan masker kepada pengguna jalan serta warga yang sedang ngabuburit (menunggu waktu berbuka) di alun-alun Ciparay. Adapun jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 300 bungkus,” jelasnya.



“Untuk pembagian masker ini, dalam rangka membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona. In Syaa Allah, kegiatan berbagi kepada sesama tersebut akan terus dilaksanakan, dengan tempat atau lokasi yang berbeda,” ungkap Krisna.

Kegiatan bagi-bagi takjil dan masker di wilayah Kecamatan Ciparay tak luput dari kerja sama antara Forkopimcam, yang telah memberikan dukungan materil dan moril kepada PMJ, agar Paguyuban Media Jawa Barat menjadi paguyuban yang berjiwa sosial. (Egi BP/Asep S)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News