HomeLintas BeritaPolsek Sukmajaya Gelar Vaksinasi Massal, Target 200 per-Hari

Polsek Sukmajaya Gelar Vaksinasi Massal, Target 200 per-Hari

Polsek Sukmajaya Gelar Vaksinasi Massal, Target 200 per-Hari

JayantaraNews.com, Depok

Polres Metro Depok dengan Poksek Sukmajaya melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Pelaksanaan vaksin massal bertempat di halaman sekolah Mts Irsyadul Athfal RT/RW 04/03 Kelurahan Kalibaru, Cilodong, Selasa (29/6/2021).

Acara vaksinasi dihadiri oleh AKP Syafri Wasdar Kapolsek Sukmajaya, Danramil Kapten Inf Suyono, Camat Cilodong Supomo, Lurah Kalibaru Ahmad Zainuri, LPM, Pokdar, FKDM Cilodong.

Menurut Warsito Humas Polsek Sukmajaya menjelaskan, giat vaksinasi ini dilaksanakan untuk masyarakat, baik yang berdomisili di Depok maupun dari luar Depok, katanya.

Warsito sebutkan, bahwa vaksin jenis sinovac dilakukan di dua wilayah; Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Cilodong dengan target vaksin sebanyak 200 orang setiap harinya, kata dia.

“Selain vaksin, kami juga mengadakan Penyemprotan, swab dan pemberian sembako,” tuturnya.

Berkaitan dengan pemberian sembako, kami bagikan kepada yang sedang menjalani Isoma selama 14 hari, itupun bagi warga yang ekonominya tak mampu, ujarnya.

Sentot, selaku peserta vaksin yang juga anggota FKDM Cilodong, dirinya divaksin adalah untuk pengebalan tubuh agar tak terkena pandemi virus corona.

Kegiatan vaksin massal di halaman sekolah Mts Irsydul Arthfal berjalan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan. (Yuni)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News