HomeLintas BeritaPolres Solok Arosuka Salurkan Zakat Profesi 45,5 Juta kepada Baznas Kab. Solok

Polres Solok Arosuka Salurkan Zakat Profesi 45,5 Juta kepada Baznas Kab. Solok

Polres Solok Arosuka Salurkan Zakat Profesi 45,5 Juta kepada Baznas Kab. Solok

JayantaraNews.com, Kab. Solok

Polres Solok melalui Bripka Isperi Mulyadi menyalurkan zakat profesi anggota kepada Baznas Kabupaten Solok, yang diterima langsung oleh H. Sukardi, di Kantor Baznas Kabupaten Solok, Komplek Islamic Centre Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Penyaluran zakat profesi tersebut diserahkan oleh Bendahara Unit Pengumpul Zakat (UPZ) setempat, Bripka Isperi Mulyadi
kepada Ketua Baznas Kabupaten Solok H. Sukardi.

Penyerahan zakat profesi ini dilakukan setelah adanya kerja sama antara Polres Solok, Polda Sumbar dengan Baznas Kabupaten Solok, sejak Februari 2021.

Kerja sama tentang penyaluran zakat ini ditandatangani oleh AKBP Azhar Nugroho, SH., S.I.K., M.Si., bersama Ketua Baznas Kabupaten Solok H. Sukardi.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroh, SH., S.I.K., M.Si., menjelaskan, dengan penyerahan zakat ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para mustahiq yang merupakan masyarakat Kabupaten Solok yang membutuhkan.

“Apalagi pada saat pandemi Covid-19 ini, banyak yang terdampak terhadap perekonomian masyarakat yang menjadi menurun, dan tentunya perlu bantuan bersama,” tutur Azhar Nugroho.

Bagi warga yang membutuhkan, kata dia, silahkan menghubungi UPZ Polres Solok atau Polsek, atau para Bhabinkamtibmas. “Bisa juga langsung ke Kantor Baznas Kabupaten solok, agar nanti pihak Baznas yang merealisasikan bantuan tersebut,” terang Kapolres Solok Arosuka Azhar Nugroho. (Aji)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News