HomeLintas BeritaKelanjutan Kasus OTT Disdik Kab. Bandung Bak Hilang Ditelan Bumi

Kelanjutan Kasus OTT Disdik Kab. Bandung Bak Hilang Ditelan Bumi

Kelanjutan Kasus OTT Disdik Kab. Bandung Bak Hilang Ditelan Bumi

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Operasi tangkap tangan (OTT) yang terjadi di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung, yang menyeret 3 (tiga) orang pegawai Disdik Kab. Bandung, yakni Korwil Kertasari, Korwil Pangalengan dan salah seorang pengawas, masih tuai sorotan.

Anehnya, usai beberapa pekan terjadinya OTT oleh Tim Saber Pungli Jawa Barat, hingga saat ini masih belum terdengar ada kelanjutan, bahkan tak terdengar adanya tersangka, seakan hilang bak ditelan bumi.

OTT yang terjadi di Gedung PGRI Kab. Bandung tersebut, yang diduga adanya indikasi suap untuk penguatan KTSP, sebagai barang buktinya diamankan 2 (dua) buah map berisikan amplop yang telah ditulis nama Kabid dan Kasi di Dinas Pendidikan Kab. Bandung.

Gambar ilustrasi

Saat JayantaraNews.com mengkonfirmasi kepada salah satu Tim Saber Pungli Jawa Barat, pada Selasa (3/8/2021), Suharso Rasidi, Ia cukup mengatakan, “Mungkin minggu ini akan dilimpahkan ke Kab. Bandung,” ringkasnya.

Di waktu yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bale Bandung Paryono, S.H., dihubungi melalui pesan WhatsAppnya dan dipertanyakan ; apakah sudah ada informasi terkait tindak lanjut kasus OTT dimaksud? Namun hingga berita ini ditayangkan, masih belum memberikan jawaban, Rabu (4/8). (Asep S)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News