HomeLintas BeritaAnggota DPRD Jabar Thoriqoh Nashrullah Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Nagreg...

Anggota DPRD Jabar Thoriqoh Nashrullah Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Nagreg Kab. Bandung

Anggota DPRD Jabar Thoriqoh Nashrullah Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Nagreg Kab. Bandung

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Pada Kamis (20/1/22), berlokasi di RM Darmaga Sunda, Jalan Raya Bandung Nagreg Kab. Bandung, Anggota DPRD Jawa Barat, Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, ST., ME.Sy., memberikan edukasi tentang pemahaman 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat.

Diharapkan, agar element masyarakat yang turut serta dalam sosialisasi ini mengerti dan memahami akan isi dan butir-butir dari 4 Pilar Kebangsaan, dan dapat mensosialisasikannya kembali kepada masyarakat lain, katanya.

Nilai-nilai luhur 4 pilar yang sangat penting ini merupakan salah satu ideologi bangsa, dan salah satu dari nilai-nilai luhur itu adalah; Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PAN itu mengatakan, “Kita sebagai bangsa dan bernegara, dimana bangsa Indonesia selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Jadi, 4 pilar ini dipandang penting dalam berbangsa dan bernegara. Intinya, bila masyarakat paham akan 4 pilar ini, maka NKRI akan semakin kuat,” bebernya.

“Maka dari itu dipandang penting bagi kita semua untuk memahami 4 Pilar Kebangsaan ini, demi tercapainya bangsa yang berjiwa besar dan memegang teguh ideologi Pancasila dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” tandas Thoriqoh Nashrullah. (Asep S)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News