Anggota DPRD Jabar Thoriqoh Nashrullah Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Nagreg Kab. Bandung

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Pada Kamis (20/1/22), berlokasi di RM Darmaga Sunda, Jalan Raya Bandung Nagreg Kab. Bandung, Anggota DPRD Jawa Barat, Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, ST., ME.Sy., memberikan edukasi tentang pemahaman 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat.

Diharapkan, agar element masyarakat yang turut serta dalam sosialisasi ini mengerti dan memahami akan isi dan butir-butir dari 4 Pilar Kebangsaan, dan dapat mensosialisasikannya kembali kepada masyarakat lain, katanya.

Nilai-nilai luhur 4 pilar yang sangat penting ini merupakan salah satu ideologi bangsa, dan salah satu dari nilai-nilai luhur itu adalah; Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PAN itu mengatakan, “Kita sebagai bangsa dan bernegara, dimana bangsa Indonesia selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Jadi, 4 pilar ini dipandang penting dalam berbangsa dan bernegara. Intinya, bila masyarakat paham akan 4 pilar ini, maka NKRI akan semakin kuat,” bebernya.

“Maka dari itu dipandang penting bagi kita semua untuk memahami 4 Pilar Kebangsaan ini, demi tercapainya bangsa yang berjiwa besar dan memegang teguh ideologi Pancasila dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” tandas Thoriqoh Nashrullah. (Asep S)

0Shares