HomeLintas BeritaPererat Silaturahmi, Keluarga Besar Kakam Bumi Baru Blambangan Umpu Gelar Acara Halalbihalal

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Kakam Bumi Baru Blambangan Umpu Gelar Acara Halalbihalal

JAYANTARANEWS.COM, Way Kanan

Demi melestarikan tradisi budaya Indonesia agar tidak punah di makan zaman, belum lama ini keluarga besar Kepala Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan “Chandra Kurniawan” menggelar acara halalbihalal di kediamannya, Senin (16/5/2022).

Tujuan acara tersebut untuk  mempererat tali silaturahmi antar keluarga, sehingga rasa persaudaraan tetap terjalin baik. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Yosrizal dan segenap keluarga besar.

Pada kesempatan tersebut, Yosrizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sanak saudara yang hadir, serta memaparkan program keluarga ke depan. “Dimana saudara Chandra Kurniawan yang saat ini sebagai Kepala Kampung Bumi Baru merencanakan untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat untuk wilayah Kabupaten Way Kanan pada waktunya nanti.”

Untuk itu, kata Yosrizal, sebagai pertimbangan kita, khususnya lingkup keluarga besar ini, tentunya dimusyawarahkan sebelumnya. “Semoga dalam acara halalbihalal ini, sekeluarga besarnya dapat mendukung dan mengapresiasi apa yang menjadi rencana saudara Chandra Kurniawan ini. Kita sebagai manusia biasa hanya dapat berencana sesuai kemampuan. Sementara semua kententuan  ada di tangan Yang Maha Kuasa,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Chandra Kurniawan, selaku Kepala Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, menyampaikan ucapan terima kasih pada semua keluarga yang hadir. “Saya ucapkan terima kasih pada semua keluarga yang sudah hadir dalam acara halalbihalal ini. Semoga tali silaturahmi tetap terjaga, dan ke depan kita semakin solid,” harapnya. (ibrasanusi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News