HomeLintas BeritaSoal Foto Kepsek SMKN 1 Gantar Berseragam Ormas, Ini Kata Ketua DPC...

Soal Foto Kepsek SMKN 1 Gantar Berseragam Ormas, Ini Kata Ketua DPC GRIB Kab. Indramayu:

JAYANTARANEWS.COM, Indramayu

Ada-ada saja ulah oknum Kepala Sekolah (SMKN) 1 Gantar, Jawan Herwanto, yang viral diberitakan oleh beberapa media online sebelumnya, terkait dugaan pemotongan Dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan juga foto dirinya yang memakai seragam dan berpangkat Kabid Dikbud, pada salah satu Ormas. Dimana hal tersebut pun sontak menuai asumsi miring dari publik, akan maksud dan tujuan sang kepsek dengan memakai atribut tersebut.

Namun demikian, Jawan Herwanto, saat dikonfirmasi terkait viral pemberitaan tentangnya, via pesan singkat WhatsApp oleh beberapa awak media, dirinya terkesan cuek. Lebih uniknya lagi, sang Kepsek tersebut pun langsung memblokir nomor para wartawan yang melakukan konfirmasi terkait pemberitaan tentang dirinya.

Sementara itu, Plt Ketua DPC Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Indramayu, Kusbiantoro menjelaskan, bahwa saudara Jawan Herwanto atau Kepsek SMKN 1 Gantar bukanlah bagian dari Ormas Grib.

“Setelah kami selidiki dan kami panggil ke kantor DPC, kepala sekolah yang memakai seragam Ormas kami di jajaran DPD tersebut, dirinya mengakui belum mendapatkan KTA, dan hanya baru mengisi formulir saja. Soal baju seragam, katanya dapat beli sendiri, entah ke siapa kami juga tidak tahu. Katanya itu sebagai bukti kecintaan kepada Ormas kami,” jelasnya. (Tim/JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News