HomeLintas BeritaTemu Kangen Keluarga SD-SMPM Kramat Raya

Temu Kangen Keluarga SD-SMPM Kramat Raya

JAYANTARANEWS.COM, Jakarta

Mengambil tempat di Resto Pondok Lesehan Mekar, Pondok Gede, Jakarta Timur, keluarga besar Alumni SD-SMP Muhammadiyah Kramat Raya 49, Jakarta Pusat, mengadakan acara silaturahmi dan temu kangen. Acara yang dimotori Susilawaty dan Meriyam berlangsung, Sabtu, 21 Januari 2023.

Acara serupa bukanlah yang pertama kali diadakan, tapi untuk yang kesekian kalinya, sebab dalam setahun, acara serupa diadakan dua sampai tiga kali.

Para alumni perguruan Muhammadiyah Kramat Raya ini telah lulus sekolah dasar 50 tahun lalu, sementara yang sekolah menengah pertama telah lulus 47 tahun lalu. Namun silaturahmi dan kekerabatan mereka tidak lekang dimakan zaman. Buktinya, meski telah memasuki usia di atas 6O an dan sudah bercucu, tapi semangat kumpul-kumpul tetap menggelora.

Yon Moeis, mantan wartawan Tempo yang hadir di acara membenarkan, bahwa hablum minnanas selalu mereka jaga dan pelihara. Menurut Yon, dengan prinsip itu, silaturahmi dan persaudaraan antar alumni tetap harmonis.

Selain berbagi informasi, reuni dan pertemuan bisa membikin awet muda dan panjang umur. “Makin sering ketemuan, umur terasa makin panjang, karena kita selalu bahagia,” ujar Yon terkekeh. (rel)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News