HomeBandung Raya3 Tahun Camat Gedebage Kota Bandung Berjuang Fasilitasi TPU Warga

3 Tahun Camat Gedebage Kota Bandung Berjuang Fasilitasi TPU Warga

3 Tahun Camat Gedebage Kota Bandung Berjuang Fasilitasi TPU Warga

IMG-20190115-WA0114

JayantaraNews.com, Bandung

Kepedulian Camat Gedebage Drs H Bambang Sukardi, M.Si, pantas diapresiasi dalam memfasilitasi dan mengkomunikasikan dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, terkait tanah makam di RW 01 dan RW 02 Kelurahan Rancabolang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung.

Saat bersilahturami dengan warga masyarakat di kedua RW tersebut, Bambang menjelaskan di depan warga, bahwa masalah tanah makam ini terkait status hukum yang belum jelas. ” Tanah tersebut kepemilikannya belum jelas, masih ada saling gugat antara PT Riung Bandung dan PT Riung Bandung Permai. Jadi kami masih menunggu putusan dari pengadilan. Informasinya, gugatan tersebut dimenangkan oleh PT Riung Bandung di Mahkamah Agung, namun PT Riung Bandung Permai melakukan PK, jadi masalah ini kita semua harus sabar menunggu,” kata Bambang, Selasa, (15/01) di Aula Kantor Kecamatan Gedebage.

IMG-20190115-WA0116

Lebih lanjut Bambang menjelaskan,” Silahkan nanti perwakilan warga ikut dengan saya ke Provinsi Jawa Barat, menemui kepala biro, agar tahu duduk persoalannya seperti apa. Inginnya hari ini kita ke sana, namun kabiro nya sedang ada keperluan di Jakarta,” jelasnya.

IMG-20190115-WA0115IMG-20190115-WA0115

Salah seorang warga, saat menyampaikan aspirasinya kepada Camat Gede Bage, ingin agar secepatnya masalah ini terselesaikan. ” Kami atas nama warga RW 01 dan RW 02 ingin ada solusinya, dan secepatnya masalah ini selesai. Kami ingin pergantian satu berbanding dua, namun hingga saat ini, baru pergantian satu berbanding satu. Kami juga berterimakasih kepada Bapak Camat yang sudah berjuang untuk warga masyarakat,” katanya kepada JayantaraNews.com. (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News